Minggu, 08 September 2024

Sukseskan Pilkada 2024, 665 WBP Lapas Medan Rekam KTP-el

Rido Sitompul - Rabu, 29 Mei 2024 20:40 WIB
306 view
Sukseskan Pilkada 2024, 665 WBP Lapas Medan Rekam KTP-el
(Foto: Dok/Humas Lapas I Medan)
PEREKAMAN E-KTP: Warga binaan Lapas Kelas I Medan saat lakukan perekaman KTP-el dalam rangka mendukung dan menyukseskan Pilkada 2024, Rabu (29/5/2024).
Medan (harianSIB.com)
Sebanyak 665 warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Medan, melakukan perekaman KTP-el dalam rangka mendukung dan menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Lapas Kelas I Medan bersama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Medan, melaksanakan penuntasan perekaman dan pencetakan KTP-el bagi warga binaan.

Kabid Pembinaan Lapas Medan, Peristiwa Sembiring menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Medan.

Baca Juga:

"Saya sangat berterimakasih kepada Disdukcapil Kota Medan, ini merupakan wujud perekaman jemput bola di Lapas. Lapas Medan akan mendukung dan menfasilitasi kegiatan ini, guna bersama menyukseskan Pilkada Serentak 2024," ujarnya, Rabu (29/5/2024).

Sementara itu, Agus Mulia Siregar, Analis Kebijakan, didampingi Ahmad Rusdi, Pengadministrasian Perkantoran, juga menyampaikan terima kasihnya.

Baca Juga:

"Saya sangat berterimakasih pada Lapas Kelas I Medan, yang sudah menfasilitasi kami dalam melaksanakan perekaman dan juga pendataan warga binaan ini," katanya.

"Kegiatan ini dilaksanakan bagi warga binaan Lapas Medan, domisili Kota Medan yang tidak memiliki NIK, dapat terekam dan dapat menggunakan haknya dalam Pilkada serentak 2024," pungkasnya. (**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru