Minggu, 08 September 2024

Jalur Medan Berastagi Macet, Antrean Kendaraan di Bandar Baru Sibolangit

Redaksi - Minggu, 21 April 2024 16:54 WIB
665 view
Jalur Medan Berastagi Macet, Antrean Kendaraan di Bandar Baru Sibolangit
(Foto: SIB/Mitcha Sebayang)
MACET: Terlihat kendaraan dari arah Berastagi ke Medan mengular di Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit Deliserdang saat terjadi kemacetan akibat adanya genangan air di wilayah perkemahan Pramuka Bandar Baru, Sabtu (20/4) puku
Karo (SIB)
Jalur Medan-Berastagi mengalami kemacetan sehingga antrean panjang dari arah Berastagi di Bandar Baru dan sebaliknya dari arah Medan Desa Sukamakmur akibat adanya genangan air di ruas jalan di kawasan Pramuka Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (20/4) pukul 17.00 WIB.
Amatan SIB, kendaraan bermotor bergerak secara perlahan-lahan untuk melintasi genangan air. Akibat kejadian itu, dua jalur lintasan terganggu, bahkan ada pengendara roda dua terpaksa mendorong kendaraannya.
Juga terlihat petugas Kepolisian sibuk mengatur lajur kendaraan agar tidak saling mendahului. Apalagi suasana saat itu banyak pengendara sepedamotor dari arah Medan menuju Berastagi untuk berlibur.
Selain itu, ada terlihat alat berat melakukan pengorekan beram jalan untuk memperlebar ruas jalan di Desa Sembahe, sehingga arus lalulintas dilakukan sistem buka tutup. (**)

SHARE:
komentar
beritaTerbaru