Jumat, 20 September 2024

Massa Apresiasi KKR Paskah Bamagnas di Deliserdang

Redaksi - Selasa, 16 April 2024 12:30 WIB
639 view
Massa Apresiasi KKR Paskah Bamagnas di Deliserdang
(Foto: Dok/ Bamagnas Deliserdang)
KKR PASKAH: Pembicara utama dalam KKR Paskah Bamagnas Deliserdang di Deliserdang, Sabtu (13/4), Pdt Dr Ruben Yonathan MTh (tengah) bersama para tokoh seperti Direktur Yaski Sumut Adv Ev Paraduan Pakpahan (2 kiri) dan Pdt Ali Mersedes Sianturi STh
Deliserdang (SIB)
Massa mengapresiasi Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Paskah yang diadakan Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) Deliserdang, Sabtu (13/4). KKR unutk kalangan terbatas itu justru dihadiri jemaat lintas gereja serta dari sejumlah sinode yang ada.
Ketua Panitia St Hamonangan Sinaga MPd, Senin (15/4), berterima kasih, sebab acara yang diadakan masih dalam suasana Lebaran 1445 H menjadikan satu poin penting dalam meningkatkan persaudaraan hakiki antar umat. “Panitia merasakan suasana kebatinan yang ikhlas,” tambah tokoh pemuda dari Gereja Pentakosta Jemaat Sidomulyo Sunggal - Deliserdang itu.
Sebagaimana diketahui (KKR) Bamagnas Deliserdang menghadirkan pembicara nasional Pdt Dr Ruben Yonathan MTh dan Ketua Bamagnas Deliserdang, Pdt Dr Manahan Nainggolan MTh. Di uraiannya pengkhotbah menekankan soal kebangkitan-Nya dalam konteks kehiduapn rohani dewasa ini. “Jemaat pun harus bangkit rohaninya agar menjadi bagian solusi persoalan bangsa dan gereja,” jelas Pdt Ruben Yonathan.
Gembala Jemaat GBI Life Springs Berastagi itu berharap, warga Kristen khususnya milenial dan Generasi-Z menebarkan virus positif dalam kehidupan bernegara dan berbangsa. “Tentu dengan muatan kasih seperti makna kebangkitan-Nya,” tambah pria yang juga Ketua DPW Bamagnas Sumut tersebut.
Acara diisi silaturahim antarpengurus Bamagnas Deliserdang dengan sejumlah pimpinan organisasi keumatan.DI antaranya Direktur Yaski Sumut Adv Ev Paraduan Pakpahan dan Pdt Ali Mersedes Sianturi STh. (**)



Baca Juga:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru