Minggu, 08 September 2024

H-3 Idul Fitri, Arus Lalu Lintas di Deliserdang Lancar

Redaksi - Minggu, 07 April 2024 19:40 WIB
568 view
H-3 Idul Fitri, Arus Lalu Lintas di Deliserdang Lancar
Foto: Dok/SIB/Lisbon Situmorang
BUS MALAM: Sejumlah pemudik dari Deliserdang menggunakan angkutan umum bus yang melintas malam, Minggu (7/4/2024), di depan terminal bus Lubukpakam. 
Lubukpakam (harianSIB.com)

Tiga hari menjelang Idul Fitri (H-3), Minggu (7/4/2024), arus lalu lintas di Jalinsum Deliserdang terlihat lancar. Tidak terdapat titik kemacetan di jalur lintasan. Polisi Lalu Lintas (Polantas) terlihat santai mengatur arus lalu lintas di beberapa persimpangan jalan.

Informasi yang diperoleh, pemudik dari Medan menggunakan jalan tol, sehingga lalu lintas di Jalinsum Deliserdang terlihat tidak ada kemacetan.

Sementara pemudik dari Tanjungmorawa dan Lubukpakam sekitarnya yang menggunakan angkutan umum, hanya dapat tiket bus yang melintas malam. Sementara pemudik yang menggunakan mobil pribadi, juga tidak banyak melintas.

Charles Simatupang (55), mandor bus Makmur di Lubukpakam mengatakan, pemudik Idul Fitri tahun 2024 ini tidak begitu banyak, karena ada beberapa fasilitas mudik gratis dari Medan. Sedangkan, pemudik Idul Fitri yang menggunakan angkutan umum hanya ada untuk bus malam.

Kapolresta Deliserdang melalui Kasat Lantas Kompol Budiono Saputro yang dikonfirmasi SIB mengatakan, arus lalu lintas pada H-3 Idul Fitri di Jalinsum Deliserdang lancar dan tidak terdapat titik kemacetan, sekalipun di persimpangan jalan. (**)


Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru