Minggu, 08 September 2024

Personel Polres Pelabuhan Belawan Berprestasi Terima Penghargaan

Redaksi - Rabu, 06 Maret 2024 19:51 WIB
399 view
Personel Polres Pelabuhan Belawan Berprestasi Terima Penghargaan
Foto: Dok/Polres Belawan
PENGHARGAAN: Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban memberikan penghargaan kepada seorang personel berprestasi, Rabu (6/5/2024).
Belawan (harianSIB.com)

Dinilai menunjukkan integritas dan prestasi dalam pelaksanaan tugas, sejumlah personel Polres Pelabuhan Belawan menerima penghargaan, Rabu (6/3/2024).

Personel yang menerima penghargaan tersebut yakni personel Satreskrim masing-masing, Kanit I Ipda Haidar Fadil Lubis, Aiptu GCB Daely, Bripka R Marpaung, Brigadir Fandi Gunawan, Brigadir Fresly Simanjuntak, Brigadir Rizki Alhadi dan Brigadir Ajib Agung.

Mereka telah menunjukkan prestasi dalam pengungkapan kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia atau pembunuhan.

Selain itu, pengharagaan juga diberikan kepada Iptu UE Panjaitan, Aiptu Ali Hanafiah, Bripka Hendri Napitupulu, sebagai personel yang paling banyak mengirimkan laporan melalui aplikasi SOT Polri.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, mengatakan, pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi pimpinan kepada personel yang telah menunjukkan prestasi dalam tugas, seperti kreatifitas dan kegigihan dalam pelaksanaan tugas.

"Dalam pelaksanaan tugas, saya mengharapkan kepada personel tidak hanya melakukan tugas biasa-biasa saja, tetapi harus luar biasa dan menjalin kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat untuk mendapatkan informasi terkini demi menciptakan kamtibmas kondusif," ujar Janton.

Di sisi lain, Janton menegaskan, personel yang melakukan kesalahan dalam melaksanakan tugas akan diberikan sanksi tegas. (**)


Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru