Jumat, 20 September 2024

PTPN4 Regional 1 Kebun Rambutan Salurkan Bantuan Untuk Penderita Stunting

Redaksi - Rabu, 28 Februari 2024 18:20 WIB
238 view
PTPN4 Regional 1 Kebun Rambutan Salurkan Bantuan Untuk Penderita Stunting
(Foto: Dok / PTPN4 Regional 1 Kebun Rambutan)
SERAHKAN : Manajer PTPN4 Regional 1 Kebun Rambutan Chendra Kesuma didampingi Asisten Personalia Kebun Sonny Ville Milala, Camat Tebingtinggi Edy Syahputra menyerahkan bantuan kepada anak penderita stunting, Selasa (27/2), di Kantor Desa Paya Baga
Tebingtinggi (SIB)
PTPN4 Regional 1 Kebun Rambutan memberikan bantuan terhadap 9 anak balita penderita stunting, Selasa (27/2) di Kantor Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai.
Bantuan yang diberikan berupa telur ayam 3 butir/hari, bubur bayi bergizi + kacang hijau 40 gr 3 kali/hari dan margarine 8 gr sebanyak 3 kali/hari selama 3 bulan.
Dalam paparannya, Manajer PTPN4 Regional 1 Kebun Rambutan Chendra Kesuma didampingi Asisten Personalia Kebun Sonny Ville Milala menyampaikan bahwa PTPN4 Regional 1 menyalurkan hal yang sama terhadap 45 anak balita penderita stunting, dimana 9 di antaranya disalurkan melalui Kebun Rambutan dengan harapan semoga anak-anak dapat secepatnya sehat dan pulih sebagaimana layaknya anak normal.
Lebih lanjut disampaikan Chendra Kesuma bahwa pemberian awal ini untuk 1 bulan pertama dan akan berlanjut selama 3 bulan, dan tidak tertutup kemungkinan untuk terus diberikan melihat kondisi anak setelah 3 bulan nanti.
Mengingat hal ini sudah menjadi perhatian khusus jajaran Direksi PTPN4 Regional 1 sebagai bentuk kepedulian dan niat berbagi dengan masyarakat sekitar kebun PTPN4 Regional 1.
Sementara itu, Camat Tebingtinggi Edy Syahputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada PTPN4 Regional 1 khususnya Kebun Rambutan atas bantuan dan kepedulian yang diberikan kepada masyarakat dengan harapan semoga hal ini dapat terus berkesinambungan yang diaminkan oleh mewakili Dinas Kesehatan Sergai,Puskesmas serta Kepala Desa Paya Bagas yang juga turut hadir .
Salah satu orang tua penderita stunting dengan rasa haru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direksi dan Manajemen PTPN4 Regional 1 atas kepedulian kepada anaknya.
Semoga melalui bantuan ini dapat memberikan yang terbaik buat anak-anak. “Dengan doa kami kiranya PTPN4 Regional 1 selalu diberi kelimpahan dalam menjalankan usahanya,” ucapnya.
Acara diakhiri dengan makan bersama sekaligus pemberian makanan bergizi kepada anak-anak penderita stunting. (**)


SHARE:
komentar
beritaTerbaru