Sabtu, 19 Oktober 2024

Hari Ini Presiden Jokowi ke Tebingtinggi, Tinjau Pelayanan Kesehatan dan Pembagian KIS

Redaksi - Rabu, 07 Februari 2024 12:51 WIB
259 view
Hari Ini Presiden Jokowi ke Tebingtinggi, Tinjau Pelayanan Kesehatan dan Pembagian KIS
Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi
Tebingtinggi (SIB)
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan berkunjung ke Tebingtinggi, Rabu (7/2) hari ini, dengan agenda pemantauan pelayanan kesehatan Rumah Sakit Kumpulan Pane (RSKP) dan pembagian Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Informasi yang diperoleh harianSIB.com, Presiden Jokowi dari Kabupaten Batubara, Rabu (7/2) sekitar pukul 10.00 WIB, menuju Tebingtinggi. Setibanya di Tebingtinggi, langsung ke RSKP dalam rangka pemantauan layanan kesehatan RSKP dan pembagian KIS di GOR Asber, Jalan Gunung Lauser dan meninggalkan kegiatan pukul 15.00 WIB.

Pantauan harianSIB. beberapa titik lokasi terlihat puluhan personil TNI / Polri melakukan pemeriksaan seperti di salah satu restoran di Jalan Deblod Sundoro.

Terkait kedatangan Jokowi, Kadis Kominfo Dedi P Siagian selaku Juru bicara Pemko Tebingtinggi, Selasa (6/2), kepada wartawan membenarkan ada jadwal kedatangan Presiden di Tebingtinggi.

"Ya, Rabu (7/2), dari Batubara Presiden RI, Ir H Jokowi diperkirakan akan tiba di Tebingtinggi sekitar 10.30 WIB. Presiden akan melakukan kunjungan awal ke RSKP dilanjutkan membagikan KIS di GOR Asber Nasution.

Dijelaskannya, menyambut kedatangan Presiden, siswa SMA/SMK, SMP, SD, dan TK akan dibariskan di sepanjang jalan protokol di Kota Tebingtinggi untuk menyapa langsung.

“Pj Wali Kota akan langsung menyambut kedatangan Presiden. Penyambutan Presiden RI di Kota Tebingtinggi juga akan dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kota Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution, Kajari Tebingtinggi Muchsin, Kapolres Tebingtinggi,l AKBP Andreas LJ Tampubolon, Kalapas Klas IIB Kota Tebingtinggi Anton Setiawan, Ketua PN, Ketua PA, tokoh agama serta tokoh masyarakat Kota Tebingtinggi. (**)

SHARE:
komentar
beritaTerbaru