Minggu, 08 September 2024

Polda dan BNNP Sumut Tandatangani Kerja Sama Pemberantasan Narkoba

Redaksi - Selasa, 31 Oktober 2023 13:56 WIB
256 view
Polda dan BNNP Sumut Tandatangani Kerja Sama Pemberantasan Narkoba
(Foto: Dok/ Polda Sumut)
TANDATANGANI KERJA SAMA:  Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Toga Panjaitan menandatangani kerja sama, di lobi utama Mapolda Sumut, Selasa (31/10/2023). 
Medan (harianSIB.com)
Polda Sumatra Utara (Sumut) dan BNNP Sumut menandatangani kerja sama percepatan pemberantasan narkoba di wilayah Sumut.
Penandatanganan kerja sama itu dilakukan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Toga Panjaitan, di lobi utama Mapolda Sumut, Selasa (31/10/2023).
"Maksud dari kegiatan ini sebagai pedoman Polda dan BNNP Sumut dalam rangka pelaksanaan kerja sama memberantas narkoba di Sumut," ujar Agung.
Tujuan dari penandatanganan kerja sama itu, lanjutnya, untuk meningkatkan pengawasan penanggulangan narkoba dengan pertukaran data serta informasi mengenai peredaran narkoba.
"Tentunya kerja sama ini diharapkan Polda dan BNNP Sumut dapat saling memanfaatkan sarana prasarana yang dimiliki dalam rangka melaksanakan rehabilitasi bagi pecandu penyalahgunaan atau korban narkoba," ujarnya.
Sementara itu, Brigjen Pol Toga Panjaitan mengapresiasi kerja sama yang telah dilakukan Polda dan BNNP Sumut dalam pemberantasan narkoba.
"Diharapkan Provinsi Sumatera Utara menjadi daerah "Bersinar", Bersih, Bebas, Narkoba," katanya. (*)


Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru