Jumat, 20 September 2024

PTPN III Salurkan Dana Program TJSL Triwulan III/2023 kepada 69 Objek Penerima

Redaksi - Jumat, 15 September 2023 18:28 WIB
307 view
PTPN III Salurkan Dana Program TJSL  Triwulan III/2023  kepada 69 Objek Penerima
(Foto: Dok/Humas PTPN III)
PROGRAM TJSL: SEVP Business Support PTPN III H Tengku Rinel (3 dari kiri), didampingi para kepala bagian dan staf foto bersama usai penyerahan dana program TJSL kepada seorang perwakilan penerima di kantor operasional Medan, Jumat (15/9/2023).&a
Medan (harianSIB.com)
PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Kantor Operasional Medan melalui Biro Sekretariat Perusahaan menyalurkan Dana Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Triwulan III tahun 2023. Kegiatan itu berlangsung di Aula Kelapa Sawit Kantor Operasional Medan, Jalan Sei Batanghari, Medan Jumat (15/9/2023).
Senior Executive Vice President Business Support H. Tengku Rinel menyampaikan Program TJSL ini merupakan komitmen dan bakti PTPN III khususnya Operasional Medan terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan dampak positif bagi masyarakat.
Dana program TJSL Triwulan III tahun 2023 ini diberikan kepada 69 objek penerima yang berdomisili di wilayah Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Binjai, dan Tapanuli Tengah. Dana yang disalurkan sebesar Rp867.314.410 dengan fokus sektor ekonomi, sosial dan lingkungan.
Diinformasikan bahwa sampai Triwulan III 2023 ini, PTPN III Kantor Operasional Medan telah menyalurkan bantuan kepada 205 penerima objek bantuan dengan nilai total Rp2.346.404.626 untuk wilayah se-Kabupaten/Kota di Sumatera Utara.
“Semoga dana yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sesuai peruntukannya. Mohon doa dan dukungannya agar produktivitas PTPN III semakin baik, kinerja dan keuntungan perusahaan meningkat, serta senantiasa memberikan nilai lebih kepada masyarakat dan akan terus melanjutkan program-program TJSL,” kata Rinel.
Di akhir acara, Andi Alfian Nasution, Sekretaris Masjid Al Barokah Jalan Kapten Rahmad Buddin Gang Mangga Lingkungan 02 Paya Pasir Medan Marelan, selaku perwakilan pengurus objek penerima bantuan Program TJSL menyampaikan terima kasih kepada PTPN III yang telah mempercayakan kepada seluruh objek penerima mengelola dana Program TJSL.
“Kami berharap program seperti ini dapat berkelanjutan, sehingga hubungan baik ini dapat terus terjalin dan menjadi manfaat bagi lingkungan sekitar,” ujar Andi Alfin. (rel/R4)


Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru