Jumat, 20 September 2024

Kapolrestabes Medan Gelar Syukuran HUT ke-75 Polwan

Redaksi - Senin, 04 September 2023 17:57 WIB
276 view
Kapolrestabes Medan Gelar Syukuran HUT ke-75 Polwan
Foto: Dok/Polrestabes
HUT POLWAN: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polrstabes Ny Nuke Valentino memotong nasi tumpeng saat acara syukuran HUT ke-75 Polwan, di Rupatama Lantai II Mapolrestabes, Senin (4/9/2023)

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polrstabes Ny Nuke Valentino menggelar syukuran HUT ke-75 Polwan, di Rupatama Lantai II Mapolrestabes, Senin (4/9/2023).

Acara juga dihadiri Wakapolrestabes Medan, para PJU, Kapolsek jajaran, Bhayangkari, Polwan, Pama dan Brigadir Polrestabes.

Rangkaian acara diawali dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolrestabes didampingi Ketua Bhayangkari. Usai pemotongan tumpeng, kemudian dilakukan penyerahan nasi tumpeng kepada personel Polwan tertua Aiptu Zulpa dari Unit lntelkam dan termuda Bribda Nomi Sijabat dari Unit Reskrim.

Dalam acara tersebut, Valentino mengajak seluruh personel Polwan Polda dan Polrestabes/Polresta/Polres jajaran untuk senantiasa menjaga rasa syukur dan diimplementasikan dengan pelaksanaan tugas yang baik.

“Tetap semangat untuk terus meningkatkan kemampuan, sehingga dapat memudahkan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian terutama berkaitan dengan Harkamtibmas dan juga penegakkan hukum," ujarnya.(A9)


Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru