Jumat, 20 September 2024

Yayasan BSA Berkurban 1 Ekor Sapi, 3 Kambing

Redaksi - Kamis, 29 Juni 2023 14:26 WIB
275 view
Yayasan BSA Berkurban 1 Ekor Sapi, 3 Kambing
Foto: Dok/BSA
KURBAN: Yayasan BSA memyembelih sapi untuk berkurban di Lubukpakam, Kamis (29/6/2023). 
Lubukpakam (harianSIB.com)
Pembina Yayasan BSA, Bayu Sumantri Agung menyebutkan Hari Raya Idul Adha 1444 H yang juga disebut hari raya kurban merupakan makna bahwa berkurban adalah kewajiban untuk membantu sesama umat muslim.

"Ini suatu kewajiban kita untuk membantu sesama umat muslim, berkurban merupakan ibadah yang diperintahkan oleh Allah SWT," kata Bayu Sumantri Agung kepada wartawan, Kamis (29/6/2023), di Lubukpakam.

Bayu Sumantri Agung yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang itu, juga mengatakan Yayasan BSA tahun ini berkurban.

"Baru ini kita berkurban, mudah- mudahan tahun berikutnya kita berkurban lagi. Semoga dengan berkurban ini pengurus yayasan BSA menjadi lebih berakhlak dan menjadi lebih bermanfaat bagi semua masyarakat," kata Bayu.

Sementara itu, Ketua Yayasan BSA, Wahyu Rustandi Mahnu berterimakasih kepada seluruh pengurus yang dari awal dibentuknya yayasan ini hingga kini terus membantu dan menolong kepada masyarakat miskin atau kurang mampu melalui Yayasan BSA.

"Ini kita berkurban, satu sapi dan tiga ekor kambing. Kepada kawan-kawan pengurus Yayasan BSA, kami berterimakasih. Semoga tahun depan kurban kita lebih banyak lagi," kata Wahyu.

Sementara itu, salah satu warga yang mendapatkan daging kurban dari Yayasan BSA berterimakasih kepada yayasan.

"Terima kasih kepada yayasan BSA, daging kurban ini sangat bermanfaat bagi kami," kata Yudi warga Bakaran Batu Lubukpakam. (C2)


Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru