Jumat, 20 September 2024

PTPN III Salurkan Dana Program TJSL Periode Triwulan I Tahun 2023 Rp767 Juta Lebih

Redaksi - Jumat, 14 April 2023 17:54 WIB
201 view
PTPN III Salurkan Dana Program TJSL Periode Triwulan I Tahun 2023 Rp767 Juta Lebih
Foto: Dok/Humas PTPN III
SERAHKAN TSJL:  SEVP Business Support PTPN III Tengku Rinel saat menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkun
Medan (harianSIB.com)
PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melalui Biro Sekretariat Perusahaan menyalurkan lagi Dana Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Periode Triwulan I/2023, Jumat (14/4/2023), di Aula Kelapa Sawit Kantor Direksi Operasional Medan.
Ibnu Faisal Nasution, Kepala Biro Sekretariat menyampaikan, untuk Periode Triwulan I 2023 PTPN III menyalurkan dana TJSL untuk 75 objek penerima sebesar Rp767.814.078. Bantuan itu difokuskan pada sektor ekonomi, sosial dan lingkungan.
“Semua penerima objek telah mengikuti tahapan-tahapan penyaluran mulai dari pengajuan permohonan, survey lapangan, penetapan objek hingga penyaluran dana,” ujarnya.
Selanjutnya SEVP Business Support, Tengku Rinel dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan kepada seluruh pengurus objek yang menerima bantuan dapat memanfaatkan dana dengan sebaik-baiknya sesuai peruntukannya.
Dia berharap, penerima bantuan senantiasa mendoakan agar kinerja PTPN III semakin baik, keuntungan meningkat sehingga dapat berkesinambungan menyalurkan bantuan TJSL.
“Sejalan dengan penerapan ISO 37001 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan, maka perusahaan tidak membenarkan petugas/karyawan PTPN III terutama Tim Survey Lapangan untuk meminta atau menerima imbalan dalam bentuk apapun demi terealisasinya program ini," tegas Rinel.
Di akhir acara, Muhammad Fauzan, Bendahara Masjid Al Hasanah Medan, selaku perwakilan pengurus objek penerima bantuan Program TJSL menyampaikan terima kasih kepada PTPN III yang telah mempercayakan pengelolaan dana Program TJSL ini.
"Semoga PTPN III semakin sukses, sehingga progaram TJSL dapat berkelanjutan menyebarkan kebaikan dan bermanfaat untuk segenap bangsa dan negara," ujarnya.(R4)


Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru