Selasa, 20 Agu 2019

350 Kader Ranting PPP Deliserdang Dilantik

admin Senin, 28 Januari 2019 16:45 WIB
Deliserdang (SIB)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Deliserdang melantik 350 pengurus ranting PPP se Kecamatan Percut Seituan dan Batangkuis, Minggu (20/1) di Lapangan Bola Sinar, Desa Bandarsetia, Perut Seituan.

Pelantikan pengurus ranting dipimpin Ketua OKK DPC PPP Deliserdang Joko Susanto dan acara pelantikan itu sekaligus memeringati Harlah ke-46 PPP. Hadir dalam acara itu, anggota DPR RI Fraksi PPP Hasrul Azwar, Korwil Sumatera Utara-Aceh Hasan Husairi Lubis, Sekertaris DPW PPP Sumatera Utara (Sumut) Japaruddin Harahap, Sekertaris DPC PPP Kabupaten Deliserdang Misnan Aljawi SH MH, Bendahara DPC PPP Dedy Afandi Hasibuan beserta seluruh Caleg PPP.

Dalam orasi politiknya, Ketua DPC PPP Deliserdang diwakili Misnan Aljawi mengatakan, dengan dilantiknya pengurus ranting PPP itu hendaknya target dua kursi di Dapil VI meliputi Percut Seituan dan Batangkuis agar tercapai, sehingga target 7 kursi di DPRD Deliserdang dapat terwujud.

Misnan menekankan agar seluruh kader partai tetap solid dan jangan ada konflik dengan sesama kader, karena ada orang tertentu yang ingin merusak PPP agar tidak solid. Namun sampai saat ini PPP tetap kuat dan terus bangkit serta PPP tetap akan hidup dan bertahan karena partai yang istiqomah dan tetap memertahankan azaz Islam.

Walaupun hanya tiga kursi di DPRD Deliserdang saat ini, lanjut Caleg Dapil VI nomor urut 1 itu agar anggota DPRD dari PPP tetap istiqomah memerjuangkan aspirasi masyarakat dan bisa mewarnai kancah politik di Kabupaten Deliserdang. "Menangkan PPP agar bisa terus memerjuangkan aspirasi umat Islam dan bagi para calon legislatif agar turun ke tengah masyarakat melakukan konsolidasi," imbuh Misnan.

Turut beri sambutan Japaruddin Harahap, Hasan Husairi Lubis dan anggota DPR RI Hasrul Azwar.(rel/C06/c)


T#gs 350 Kader Ranting PPP Deliserdang Dilantik
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments