Senin, 17 Feb 2020

25 Pensiunan dan Ahli Waris PTPN II Terima SHT

Jumat, 14 Februari 2020 12:14 WIB
sumut.antaranews.com

Ilustrasi

Langkat (SIB)
Sebanyak 25 orang karyawan pensiunan dan ahli waris PTPN II menerima Santunan Hari Tua (SHT) yang diberikan di Kantor Direksi Tanjung Morawa. Hal ini disampaikan Sekretaris P3RI Cabang PTPN II, Adi Taslim didampingi Humas P3RI Marsudi di Stabat, Kamis (13/2), Persatuan Purnakaryawan Perkebunan Republik Indonesia (P3RI) cabang PTPN II, mengapresiasi atas pemberian SHT bagi karyawan pensiunan dan ahli waris oleh Direktur PTPN II.

Disebutkannya, Ketua Umum P3RI Cabang PTPN II Drs Sukardi MM didampingi wakil Ketua Adi Harto telah menegaskan bahwa P3RI telah berbuat dan akan terus berjuang agar pihak managemen PTPN II dapat membayarkan utang utang yang ada terhadap karyawan pensiunan.

Directur Komersil PT Perkebunan Nusantara II Muhammad Arwin Nasution, berpesan kepada para pensiunan dan ahli waris penerima pembayaran SHT agar memanfaatkan dana tersebut dengan baik.

Seiring itu pihak PTPN II mengaku masih berutang terhadap para pensiunan yang jumlahnya tidak terhitung, namun perusahaan akan membayar secara bertahap dan meminta seluruh pensiunan selalu mendoakan agar PTPNII sehat kembali.

Sejumlah pensiunan PTPN II penerima SHT, termasuk dari Perkebunan di Langkat di antaranya Sumardi-Kebun Air Tenang, Admanah dan Yusriani â€" Kebun Melati, Suparman-Kebun Bukitlawang, Sardi dan Saringâ€" Kebun Gohorlama, Miswan G â€" Bengkel Pusat, Sutarmin-Kebun Bekiun, Purwanto-Kandir, Yatin dan Purwanto-Kebun Tanjungkeliling, Paino-Kebun Batangserangan dan Suriono-Kebun Padangbrahrang. (M24/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments