Minggu, 19 Jan 2020
  • Home
  • Medan Sekitarnya
  • 24 Calon Eselon II Deliserdang Ikuti Seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosiokultural

24 Calon Eselon II Deliserdang Ikuti Seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosiokultural

* Empat Calon Kadis PUPR, 5 Calon Kadis Perkim
redaksi Selasa, 10 Desember 2019 12:19 WIB
kumparan.com
Ilustrasi
Lubukpakam (SIB)
Dua puluh empat calon eselon II atau pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemkab Deliserdang mengikuti seleksi kompetensi manajerial dan kompetensi sosiokultural di salah satu hotel di Medan, Senin (9/12).

Informasi yang dirangkum dari website Pemkab Deliserdang, bahwa 24 peserta itu telah dinyatakan lulus administrasi yang ditandatangani secara resmi oleh Ketua Seleksi yaitu Sekdakab, Darwin Zein. Peserta yang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat berhak mengikuti ujian selama dua hari.

Sebelumnya Bupati Deliserdang membuka lelang secara terbuka untuk mengisi jabatan Dinas Ketahanan Pangan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dinas Pertanian, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Perpustakaan dan Arsip.

Untuk pelamar Dinas PUPR diketahui ada 4 orang yaitu Heriansyah Siregar, Herry Lubis, Rachmadsyah dan Jeffrey Siregar. Dinas Perkim pesertanya ada 5 orang yaitu Heriansyah Siregar, Janso Sipahutar, Rachmadsyah, Herry Lubis dan Rudi Akmal Tambunan. Asisten Perekonomian dan Pembangunan diikuti 4 peserta yaitu Kamaluddin, Remus Hasiolan, Putra Jaya Manalu dan David E Tarigan.

Sementara peminat di Dinas Ketahanan Pangan yaitu sebanyak 8 orang yaitu Rahman Saleh Dongoran, Binsar Tua Hamonangan Sitanggang, Norma Siagian, Rudi Akmal Tambunan, Bonaparte Manurung, Safii Sihombing dan Edy Zakwan. Pelamar Dinas Ketenagakerjaan yaitu Binsar Tua Hamonangan Sitanggang, Norma Siagian, Ganda Parlindungan, Misran Sihaloho, Putra Jaya Manalu, Edy Yusuf dan Khairul Azman.

Bappeda peserta ada 5 orang yaitu Remus Hasiolan, Janso Sipahutar, Muhammad Salim, Zulfahri Harahap dan Edy Zakwan. Dinas Perpustakaan dan Arsip diikuti 8 peserta yaitu Ganda Parlindungan, Misran Sihaloho, Edy Yusuf, David E Tarigan, Safii Sihombing, Sandra Dewi Situmorang, Zulfahri Harahap dan Khairuddinsyah Harahap.

Untuk Dinas Pertanian peminatnya ada 8 orang yaitu Rahman Saleh Dongoran, Kamaluddin, Bonaparte Manurung, Muhammad Salim, Khairul Azman, Sandra Dewi Situmorang, Khairuddinsyah Harahap dan Jeffrey Siregar. (T05/t)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments