Rabu, 12 Agu 2020

2 Pelajar SD Tewas Hanyut di Tanjungmorawa

Senin, 13 Juli 2015 10:14 WIB
Deliserdang (SIB)- Dua pelajar SD, Intan Aulia Putri (11) dan Rina (9) keduanya pelajar SD Negeri 10325 warga Jalan Arteri Pasar III Gang Rukun Desa Dalu X A Kecamatan Tanjungmorawa, ditemukan tewas hanyut di Sungai Belumai yang berada di Pasar V Gang Datuk Desa Telagasari Kecamatan Tanjungmorawa, Minggu (12/7) pukul 10.00 WIB.

Informasi diperoleh, usai sahur dan sholat subuh sekira pukul 06.00 WIB, Intan Aulia Putri, Rina dan Lela (12) ketiganya warga yang sama berjalan-jalan ke pinggir sungai Belumai, yang berjarak sekira 2 Km dari kediaman mereka. Ditempat tersebut, Intan Aulia Putri dan Rina berenang di sungai yang merupakan tempat galian pasir. Tiba-tiba, Intan dan Rina tidak muncul kepermukaan air. Melihat hal itu, Lela memberitahukan kejadian itu kepada warga sekitar dan kerumah orangtua Rina.

Beberapa saat dalam pencarian, tubuh Rina dan Intan ditemukan tewas sekira 50 meter dari lokasi hanyut. Oleh pihak keluarga jenazah Intan dan Rina dimakamkan berdampingan di TPU Gang Rukun Desa Dalu X A. Kapolsek Tanjungmorawa AKP Hasoloan Situmorang ketika dikonfirmasi membenarkan  adanya kejadian itu. Pihak keluarga telah membuat pernyataan bahwa keduanya meninggal karena hanyut. (A24/w).
 
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments