Kamis, 21 Nov 2019

1.347 Pelamar CPNS di Deliserdang Lolos SKD

Admin Kamis, 06 Desember 2018 14:44 WIB
Lubukpakam (SIB) -Sebanyak 1.347 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dinyatakan lolos dalam Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk penerimaan pegawai di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Deliserdang. Pengumuman hasil seleksi dipublikasi melalui website Pemkab Deliserdang, Rabu (5/12).

Sekda Deliserdang melalui Kepala Bidang Mutasi dan Pengadaan Pegawai BKD Deliserdang, Sahrul mengatakan hingga saat ini mereka belum mengetahui kapan jadwal pelaksanaan untuk ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Ia meminta agar pelamar yang dinyatakan lolos dapat bersiap-siap.

"Panitia tidak ada menghubungi jika mau pelaksanaan SKB nanti, jadi pantau saja website Pemkab. Totalnya peserta yang ikut ujian di Deliserdang ada 11.791 orang dan 1.347 orang yang berhak untuk ikut SKB. Kita sedang tunggu jadwalnya kapan, termasuk dimana nanti pelaksanaan ujiannya," ujar Syahrul.

Ia menjelaskan pelaksanaan ujian SKB ini sama seperti ujian Computer Asissted Test (CAT). Hanya saja soal yang diajukan sesuai dengan ke ilmuan jurusan.

Sahrul mengakui kalau dari 750 formasi yang dibutuhkan di Deliserdang ada beberapa formasi yang tidak ada pelamarnya. "Kalau enggak salah formasi Entomolog untuk di Puskesmas, tidak ada pendaftar yang melamar. Ada juga dokter spesialis penyakit dalam dan ada untuk guru kelas," ungkap Sahrul. (C06/d)
Editor: Admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments