Minggu, 08 Des 2019
  • Home
  • Medan Sekitarnya
  • Pemuda Siborong-borong, Daniel Sihombing Tewas Tergantung di Kamar Kos Pacarnya di Medan

Pemuda Siborong-borong, Daniel Sihombing Tewas Tergantung di Kamar Kos Pacarnya di Medan

Jumat, 04 Desember 2015 11:14 WIB
Medan (SIB)- Diduga stres karena tak memiliki pekerjaan, Daniel Sihombing (22) warga asal Siborong-borong Tapanuli Utara (Taput), nekat gantung diri di kamar kos-kosan pacarnya Jalan William Iskandar/Pancing Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan, persis di belakang Pasar Bengkok, Rabu (2/11) sore.

Keterangan yang dihimpun SIB di lokasi, yang menemukan jenazah Daniel adalah pacarnya sendiri, Lisbet br Sianturi (22) sekira pukul 16.30 WIB. Ketika itu Lisbet baru pulang kerja. Setibanya di kontrakan bernama Kasih Karunia di lantai 2, ia mendapati pintu kamarnya dalam keadaan terkunci dari dalam.

Selanjutnya Lisbet berinisiatif sendiri mendobrak pintu kamar. Seketika itu juga wanita tesebut berteriak histeris lantaran mendapati pacarnya sudah tak bernyawa dengan kondisi tergantung dan terikat kain jaring yang diikatkan di jerejak jendela kamar. Lisbet saat itu juga memberitahukan hal tersebut ke penghuni yang lain, sehingga lokasi dipadati penghuni kos dan warga sekitar.

Namun warga tak berani menurunkan jenazah, sehingga Lisbet dengan terpaksa menurunkan jenazah pacarnya itu. Warga saat itu juga melaporkannya ke Polsek Percut Sei Tuan. Tak lama, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Lesman Zendrato bersama anggotanya dan tim Identifikasi Polresta Medan, tiba di lokasi. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

Di hadapan petugas, Lisbet mengaku sebelum meninggal, ia sempat bertengkar dengan pacarnya itu. Alasannya supaya korban pulang kampung lantaran sudah lama nganggur di Medan. "Tadi pagi saya memang mengatakan kepada korban, supaya ia pulang kampung saja. Saya juga berjanji akan menemuinya di kampung saat Tahun Baru," katanya kepada petugas sambil terisak.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Lesma Zendrato ketika dikonfirmasi mengatakan, korban murni gantung diri. "Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dari hasil sementara, korban nekat gantung diri. Hal itu terlihat dari ciri-ciri gantung diri, di antaranya lidah menjulur dan sperma juga keluar," ujarnya. (A20/y)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments