Jumat, 03 Apr 2020

Longsor dan Jalan Rusak di Pancurbatu, Arus Lalulintas Lambat

redaksisib Kamis, 26 Maret 2020 11:11 WIB
SIB/Dok

TINJAU: Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol HM Reza Chairul meninjau longsor dan jalan rusak parah di Desa Sugau Dusun II, Kecamatan Pancurbatu, Selasa (24/3). 

Medan (SIB)
Akibat terjadinya longsor dan jalan rusak parah menyebabkan arus lalulintas di Desa Sugau Dusun II, Kecamatan Pancurbatu melambat.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol HM Reza Chairul kepada wartawan, Selasa (24/3) usai melaksanakan kegiatan peninjauan daerah jalur alternatif Medan-Berastagi. Dikatakannya, jalan di Desa Sugau Dusun longsor.

"Peninjauan ini juga dalam rangka mengecek kesiapan Operasi Ketupat 2020. Ada beberapa titik yang kita tinjau di antaranya Desa Namobintang Dusun IV Durin, Dusun IV Kotipilar dan Dusun III Sugau. Titik ini berada di kawasan Pancurbatu," ungkap Kasat.

Situasi longsor dan jalan rusak ini sambungnya, menyebabkan kendaraan melambat sehingga terjadi antrian arus lalulintas.

"Begitupun kita imbau bagi pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara. Utamakan keselamatan berkendara apabila berpergian," imbaunya. (M16/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments