Selasa, 20 Agu 2019

Besok, Pesta Ulang Tahun ke-61 Punguan Toga Samosir Boru-Bere Kota Medan

Sabtu, 01 Agustus 2015 10:40 WIB
Medan (SIB)- Punguan Toga Samosir Boru-Bere (PTSBB) Kota Medan akan melaksanakan Pesta Ulang Tahun ke-61, Minggu, 2 Agustus 2015 di Wisma Taman Sari Jl Kapten Muslim No. 94, Medan. Seluruh pomparan diharapkan hadir dan turut dalam kebersamaan kekeluargaan.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Ir HP Samosir didampingi Sekretaris Panitia, AH Samosir SPd MSi, Jumat (31/7). Pelaksanaan pesta ulang tahun ini menjadi kegiatan rutin tahunan, namun menjadi hal yang mampu mengikat kebersamaan secara menyeluruh pomparan Samosir Boru-Bere se Kota Medan.

Dijelaskan HP Samosir, kehadiran seluruh pomparan akan menjadi bukti adanya kebersamaan dan kesatuan hati, khususnya untuk secara bersama-sama berdoa kepada Tuhan untuk mendapat berkat yang akan diberikan Tuhan kepada seluruh pomparan Toga Samosir. “Kiranya, kita sejalan sepikiran ke depan. Selama ini, kebersamaan sudah cukup baik dan ini menjadi momentum untuk semakin memupuk kebersamaan itu,” ujarnya.

Kemudian ditambahkan AH Samosir, pesta ulang tahun akan dimulai pukul 09.00 WIB dan diawali dengan kebaktian. Setelah seluruh pomparan mengikuti kebaktian dan memanjatkan doa secara bersama-sama, dilanjutkan dengan makan bersama.

Selanjutnya, seluruh pomparan akan diajak masuk acara manortor dan hiburan. Bahkan dikatakannya dalam ulang tahun ke-61 ini, panitia juga menyediakan berbagai hadiah lucky draw.  “Atas nama panitia, mengundang seluruh pomparan untuk hadir,” tutupnya. (A22/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments