Minggu, 07 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Jumat, 22 Mei 2020 19:19 WIB
Foto Dok/PPRNB
Serahkan Bantuan : Ketua PPRNB Sektor XI Padang Bulan-Kp Anggrung menyerahkan bantuan kepada anggota punguan yang terdampak virus covid-19 . 
Medan (SIB)
Badan Pengurus Harian (BPH) Punguan Pomparan Raja Naibaho Dohot Boruna (PPRNB) Sektor XI Padang Bulan, Kampung Anggrung ,dan Simalingkar B berbagi kasih berupa Sembako kepada 26 KK (Kepala Keluarga) anggota PPRNB Sektor XI, di dua tempat berbeda, Senin (19/4) dan Selasa (20/4).

Pemberian bantuan pertama dilaksanakan di rumah Ketua BPH PPRNB Sektor XI, K. Naibaho (Op. Jesica ) di Gang Bancin Jalan Pintu Air 4 , Simalingkar B , Medan Senin (19/5). Kemudian pada Selasa (20/04) di rumah Ketua II BPH PPRNB T Naibaho ( A. Melda ) Jalan Karya April Medan.

Pemberian bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua BPH PPRNB K.Naibaho (Op.Jesica ) kepada anggota yang pantas menerima karena terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Ketua BPH PPRNB Sektor XI K.Naibaho mengatakan, ada 26 KK anggota PPRNB yang pantas mendapatkan perhatian dari punguan akibat terdampak pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan, Sembako ini dapat membantu dan bermanfaat bagi penerima," ucap K Naibaho didampingi Ketua II T. Naibaho ( A. Melda ) dan Bendahara Ny Sigalingging Br. Naibaho.

Diakuinya, sebenarnya ia pun merasa rindu agar dapat bersama-sama dan berkumpul lagi dengan seluruh anggota punguan, namun karena situasi dan kondisi tidak mengizinkan akibat pandemi virus corona,dimohon supaya besabar sampai menunggu pandemi virus corona berakhir.

"Marilah kita berdoa bersama-sama agar virus Corona ini cepat berlalu dari Indonesia, biar kita dapat bersatu dan bersama sama lagi," kata K Naibaho yang juga Ketum PPRNB Medan itu seraya meminta seluruh anggota agar turut mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19 dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan itu, Naibaho juga mengucapkan terima kasih bagi para donatur yang telah menyisihkan penghasilan untuk berbagi kasih kepada anggota PPRNB yang terdampak pandemi virus corona.

Ia juga berharap seluruh anggota agar tetap bersatu dan kompak baik dalam suka cita maupun duka.
Adapun bantuan yang diberikan, di antaranya beras 10 Kg, telur 1 papan, mie instan 10 bungkus dan minyak makan 1 Kg.( r5/c)



T#gs
LebaranDPRDTebing
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments