Selasa, 26 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran

Sambut Ramadhan, Gerindra Sumut Santuni Anak Yatim

Selasa, 16 Juni 2015 10:09 WIB
Medan (SIB)- Ir H Erwan Rozadi Nasution, Wakil Bendahara Partai Gerindra Sumut santuni 200 anak yatim piatu dan kaum dhuafa didampingi  istrinya AKP Hj Trila Murni yang juga Wakapolsek Helvetia. Kegiatan ini merupakan rutinitas keluarganya terutama saat  menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Hal itu dikatakannya kepada wartawan di kediamannya Jalan Agus Salim-Sekip Medan. Minggu (14/6).

Ditambahkannya, santunan ini diberikan sebagai wujud rasa syukur atas rezeki yang ada dan sekaligus turut kepedulian kepada anak yatim piatu. “Kami sekeluarga berupaya menghibur mereka agar di bulan Ramadhan nantinya, bagi anak yatim piatu dan kaum dhuafa  itu punya bekal menjalani ibadah puasa nantinya,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga Erwan mengajak kaum muslimin menyambut Ramadhan dengan suka cita, hargailah orang yang berpuasa dan manfaatkan bulan berkah ini sebagai bulan penuh ibadah dan amal kebajikan, pungkas politisi muda ini.

Al Ustadz Drs Marasonang Siregar dalam ceramahnya menegaskan jadikan bulan Ramadhan itu sebagai bulan mempersiapkan diri untuk menghadap Allah SWT. “Kita harus gembira menyambutnya dan perbanyaklah mohon pengampunan atas kesalahan yang dilakukan pada waktu lalu,” katanya.

Marasonang menutup ceramahnya dengan mengajak umat Islam agar jangan melewatkan bulan ini dengan sia-sia, sebab hanya bulan Ramadhan saja yang dinilai sebagai bulan penuh barokah dan kemuliaan. (R10/q)


T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments