Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Ketua PGI Sunut Ajak Masyarakat Hormati Umat Islam yang Berpuasa

Rabu, 17 Juni 2015 09:54 WIB
Ketua PGI Wilayah Sumut Pdt Dr Jamilin Sirait.
Medan (SIB)- Menjelang bulan Ramadhan, Ketua Persekutuan Gereja-Gereja ( PGI) Wilayah Sumut Pdt Dr Jamilin Sirait mengajak seluruh masyarakat, khususnya umat kristiani untuk tetap menjaga kerukunan, toleransi dan tetap saling menghormati, khususnya umat Muslim yang akan menjalankan ibadah puasa.

"Saya sebagai Ketua PGI Wilayah Sumut, dan secara khusus mewakili umat kristiani mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara kita umat muslim dan yang menjalankannya. Semoga ibadahnya berjalan dengan lancar dan baik," ucap Sirait, Senin (15/6).

Sebagai tokoh agama dan tokoh masyarakat, Sirait juga mengimbau dan mengajak seluruh umat untuk tetap menjaga kerukunan dan menghargai umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Saya yakin dan percaya, Sumut yang sejak dulu terkenal dengan toleransi baik sesama maupun antar umat beragama, warganya mampu menjaga sikap dan menghargai satu sama lain. Oleh karenanya marilah kita menjaga sikap dengan menghargai satu-sama lain agar selalu tercipta kerukunan seperti di tahun-tahun sebelumnya. Semoga Sumut selalu damai," ucap Sirait mengakhiri.(Dik-FS/ r)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments