Selasa, 20 Agu 2019

    Truk Molen Rubuhkan Pagar Polsek Medan Timur, Mobil Kijang Juga Rusak

    Kamis, 27 Maret 2014 14:24 WIB
    Medan (SIB)- Supir lalai mengakibatkan truk molen pengocok semen cor  milik PT Kreasi Beton BK 8071 CA menabrak pagar Polsek Medan Timur hingga roboh, di Jalan Jawa Medan, Rabu (26/3/2014) dinihari.

    Dalam insiden itu, dilaporkan tidak ada korban jiwa maupun korban luka, namun satu unit mobil jenis Toyota Kijang LGX BK 1579 XX warna silver ikut mengalami rusak parah di bagian bodi samping sebelah kanan.

    Informasi yang diperoleh, peristiwa  itu bermula saat sopir bernama M Darwis (26) sedang  membersihkan tangki molen usai menggiling semen untuk pembangunan gedung Medan Center Poin.

    Saat sedang  membersihkan itu, tiba-tiba Darwis yang berada di atas truk terkejut  truk molen yang disupirinya, tiba-tiba berjalan sendiri. Hanya dalam hitungan detik truk molen itu langsung menghantam tembok pagar Polsek Medan Timur hingga roboh.

    Bahkan satu unit mobil Toyota Kijang LGX yang terparkir di halaman Polsek Medan Timur juga ikut dihantam truk molen hingga mengalami rusak parah.
    Beruntung, pada saat kejadian tidak ada kendaraan yang melintas di lokasi. Sementara, petugas Polsek Medan Timur bersama  Sat Lantas Polresta Medan yang tiba di lokasi langsung  mengamankan truk tersebut.

    Guna penyelidikan lebih lanjut  sang supir dan truk molennya langsung diboyong ke Sat Lantas Polresta Medan. "Kami baru bongkar muat bang, terus saya naik ke atas tangki untuk membersihkan isi tangki molennya. Tiba-tiba truknya jalan dan langsung menghantam dinding pagar Polsek dan mobil Kijang.

    Saya lupa untuk mengunci rem anginnya. Padahal saya sempat lompat untuk mengunci rem anginnya tapi tidak sempat lagi bang," kata Darwis.

    Kanit Reskrim Polsek Medan Timur AKP P Simamora SH membenarkan atas kejadian tersebut. "Supir dan truk molennya sudah diboyong ke Sat Lantas Polresta Medan," ujar P Simamora. (A12/ r)
    T#gs
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments