Selasa, 19 Nov 2019

    Puluhan Pekerja di PT Nitori Kembali Unjukrasa di KIM Mabar

    Rabu, 22 Januari 2014 10:57 WIB
    SIB/pally s
    Puluhan Pekerja terkonsentrasi di depan pintu utama keluar masuk PT Nitori Furniture Indonesia terkait aksi unjukrasa damai yang mereka gelar, Selasa (21/1)
    Belawan (SIB)- Puluhan pekerja PT Nitori Furniture Indonesia berlokasi di Kawasan Industri Medan (KIM) I Mabar Medan Deli, Selasa (21/1) kembali menggelar aksi unjuk rasa damai. Selain melakukan orasi para pengunjuk rasa juga menempelkan sejumlah poster berisi tuntutan mereka di pintu gerbang perusahaan tersebut.

    Salah seorang pekerja yang tidak mau ditulis identitasnya  di dampingi sejumlah rekannya pekerja di perusahaan meubel tersebut yang ditanyai wartawan mengatakan, unjuk rasa damai itu terpaksa mereka lakukan agar pihak perusahaan segera memberikan bonus tahunan kepada mereka serta pihak manajemen tidak melakukan pemutusan hubungan kerja sepihak terhadap para pekerja.

    Menurut para pengunjuk rasa aksi tersebut masih berlanjut karena belum ada kesepakatan atas tuntutan mereka dengan pihak perusahaan. Sebelumnya pada Senin (20/1) para pekerja juga melakukan aksi yang sama di perusahaan tersebut dengan pengawalan puluhan petugas Polsekta Medan Labuhan.(A11/c)
    T#gs
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments