Jumat, 20 Sep 2019

    Peringati Maulid Nabi, Jajaran PDAM Tirtanadi Diminta Bekerja dengan Ikhlas

    Selasa, 04 Februari 2014 13:57 WIB
    Medan (SIB)- Ustadz H. Kamidin Selian meminta  jajaran Direksi dan pegawai di lingkungan PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara senantiasa bercermin dari keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun dalam menjalani kehidupan sehari - hari di tengah tengah masyarakat.

    Hal itu dikatakan Ustadz H. Kamidin Selian dalam tausyahnya pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  Keluarga Besar PDAM Tirtanadi di Mesjid Ma’ul Hayah Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jalan  SM Raja Medan, Rabu (29/1).

    Ia berharap  dari Maulid Nabi ini dapat  diambil pelajaran dari risalahNya. Artinya, bagaimana  meniru akhlak  dalam bertauhid, berumah tangga dan bermasyarakat.

    "Hendaknya keluarga-para pegawai PDAM Tirtanadi meneladani Nabi Muhammad SAW dalam berumah tangga dengan menyontoh akhlak Nabi dalam mengasihi, memuji dan tidak pernah menyakiti” ujar Ustadz H. Kamidin Selian.

    Acara peringatan tersebut   diawali  sholat dzuhur berjamaah dan makan siang bersama yang dilanjutkan dengan pembacaan  ayat suci Al-Qur’an oleh H. Muda Wali.

    Direktur Administrasi & Keuangan PDAM Tirtanadi H. Ahmad Thamrin, SE, M.Psi dalam sambutannya mengajak seluruh Pegawai untuk bekerja dengan ikhlas dan bertanggung jawab serta berpegang pada aturan perusahaan dan norma agama.

    “Pekerjaan yang dilakukan dengan ikhlas akan mendapat ridho Allah SWT yang implikasinya berdampak pada peningkatan pendapatan perusahaan yang juga berarti peningkatan pendapatan pegawai” kata Ahmad Thamrin.(A3/w)
     
    T#gs
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments