Jumat, 25 Sep 2020

    Panitia Pelaksana Sidang Raya PGI XVI 2014 Galang Berbagai Dukungan di Medan

    Minggu, 07 September 2014 11:19 WIB
    SIB/Wilfrid
    Foto bersama: Ketua Panitia Pelaksana Sidang Raya XVI PGI 2014 Drs. Martinus Lase, MSP didampingi Sekretaris Umum Pdt. Tuhoni Telaumbanua, Ph.D, Bendahara Umum Pdt. Fonaso Mendrofa, S.Th, Panitia menyerahkan proposal kepada Direktur SDM dan Umum Pelindo I
    Medan (SIB)- Panitia Pelaksana Sidang Raya XVI PGI 2014 yang akan diselenggarakan  di Kepulauan Nias menggalang dukungan dari berbagai kalangan di Medan. Hal itu disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Sidang Raya XVI PGI 2014 Drs. Martinus Lase, MSP saat bertemu dengan Direktur SDM dan Umum Pelindo I Hamid Wijaya Bistori, Senin (2/9) lalu di kantor Pelindo I di Medan.

    Ketua Panitia yang didampingi Sekretaris Umum Pdt. Tuhoni Telaumbanua, Ph.D, Bendahara Umum Pdt Fonaso Mendrofa, S.Th, Panitia Penggalangan Dana Penyabar Nakhe menyampaikan bahwa berbagai persiapan telah dilakukan untuk penyelenggaraan Sidang Raya PGI XVI yang akan diikuti 3000 delegasi dari berbagai daerah termasuk delegasi dari berbagai negara.

    Sidang Raya yang akan berlangsung mulai 11-17 November 2014 di Aula STT Sundermen Gunung Sitoli akan diisi penampilan atraksi budaya. Sementara pada acara pembukaan akan diselenggarakan di Desa Siwalubanua Kecamatan Idanoi Kota Gunungsitoli yang diperkirakan dihadiri 15 ribu jemaat.

    Mengingat masih minimnya fasilitias, panitia akan memanfaatkan rumah warga untuk tempat menginap para delegasi.

    Untuk itu panitia melibatkan semua unsur masyarakat sebagai panitia lokal sebagai bentuk tanggungjawab bersama.

    Martinus Lase menegaskan, penyelenggaraan Sidang Raya PGI akan dijadikan sebagai momentum penggalangan berbagai potensi untuk mendukung pembangunan di Kepulauan Nias.

    Untuk merealisasikan anggaran sekitar 2,5 miliyar, panitia masih akan terus melakukan penggalangan dan yang direncanakan akan dilakukan 12 Oktober 2014 di Medan. (A9/i)




    T#gs PelaksanaanSidang
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments