Kamis, 16 Jul 2020

    Minggu, Punguan Pomparan Jamita Mangaraja Situmeang Medan Sekitarnya Pesta Bona Taon di Wisma Menteng

    Rabu, 19 Februari 2014 18:26 WIB
    Medan (SIB)- Punguan Pomparan Jamita Mangaraja Situmeang Boru-Bere (PSBB) Kota Medan sekitarnya akan menggelar Pesta Bona Taon  yang dirangkai dengan pelantikan pengurus baru periode 2014-2016 di  Wisma Menteng Jalan Menteng VII Medan, Minggu pukul 10.00 WIB hingga selesai.

    Hal itu dijelaskan Ketua PSBB Kota Medan Raja Inganan Situmeang kepada SIB, Selasa (18/2). Menurutnya, Pesta Bona Taon yang akan diawali dengan kebaktian dimaksudkan sebagai ungkapan sujud syukur kepada Tuhan atas berkat dan rahmat yang diterima anggota Punguan Pomparan Jamita Mangaraja Situmeang selama tahun 2013, dan kiranya lebih melimpah lagi di tahun 2014.

    Selain bersyukur kepada Tuhan, lanjut Raja Inganan yang pensiunan pegawai Kantor Pos itu, Pesta Bona Taon juga bertujuan meningkatkan jalinan kasih silaturahmi di antara anggota dengan anggota, maupun antara anggota dengan pengurus PSBB atau sebaliknya.

    Acara pesta, katanya, akan diisi dengan kebaktian, pelantikan pengurus baru, kata-kata sambutan, makan bersama dan hiburan yang menampilkan artis-artis top Kota Medan dan dari kalangan Pomparan Jamita Mangaraja Situmeang.

    Menurut Raja Inganan, saat ini pomparan Jamita Mangaraja Situmeang di Kota Medan ada sekitar 500 KK, namun belum seluruhnya mendaftar jadi anggota PSBB.

    Untuk itulah ia mengimbau seluruh pomparan Jamita Mangaraja Situmeang Kota Medan sekitarnya turut berpartisipasi aktif memeriahkan Pesta Bona Taon tersebut.

     “Kalau bukan kita, siapa lagi. Dan kalau bukan sekarang, kapan lagi bergabung dengan PSBB,” ujarnya seperti menirukan jargon kampanye politik capres di tv swasta nasional.

    Untuk menyukseskan pesta tersebut, telah dibentuk panitia terdiri dari Ketua Hara Oloan Situmeang, Sekretaris Tahi Situmeang. Turut mengundang, Ketua PSBB Kota Medan Raja Inganan Situmeang dan Sekretaris Drs Saur Situmeang MPd. (R7/q)
    T#gs Medan
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments