Senin, 18 Nov 2019

    Karyawati Garmen Dibunuh Teman Prianya

    Sabtu, 11 Januari 2014 10:05 WIB
    SIB/int
    Ilustrasi
    Depok (SIB)- Siti Rohani (25), karyawati garmen ditemukan tergeletak dengan luka tusuk di Gang Bijaksana 2, Jalan Raya H Dimun, RT 1/11, Sukamaju, Cilodong, Rabu (8/1) pagi.

    Berdasarkan keterangan saksi, korban, diketahui dijemput seorang teman laki-lakinya dari kontrakan korban.

    "Korban keluar dari kamar kontrakan berdua bersama teman lelakinya. Tidak jauh dari kontrakan di kelokan gang tubuh korban sudah tergeletak," ujar Kepala keamanan RW 11, Inggit Arahman di lokasi kejadian.

    Menurut Inggit, posisi korban saat ditemukan dalam keadaan badan tertelungkup miring ke kiri masih bernapas. "Keadaan korban masih sempat bernapas, namun sekitar 10 menit kemudian korban sudah tidak bernyawa," katanya.

    Berdasarkan keterangan Inggit, korban tinggal di rumah kontrakan milik ibu Sarmin Silaban. Korban baru menetap beberapa bulan di kontrakan tersebut.

    "Tetangga sekitar tidak mendengar suara keributan atau cek cok mulut. Hanya tetangga melihat korban berdua sama teman laki-laki berjalan bersama dan tiba-tiba langsung menusuk korban di bagian ulu hati dengan menggunakan pisau," bebernya.

    Ketika itu juga, selaku kepala keamanan RW setempat, Inggit langsung melaporkan ke Babinkamtibmas setempat, Aiptu Warsono dan Babinsa Sukamaju Serda Janali untuk ditindaklanjuti.

    Sementara itu, petugas Polsek Sukmajaya dibantu Reskrim Polresta Depok masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

    Menurut keterangan seorang petugas kepolisian di TKP. Siti Rohani lahir di Gunung Kidul, Yogyakarta, 14 April 1988, Dengan alamat asal Mulo, RT 12/4, Kel. Mulo, Wono Sari, Gunung Kidul.

    "Jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk dilakukan visum," ujar petugas polisi di TKP. (detikcom/q)
    T#gs
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments