Sabtu, 16 Nov 2019

    Guru Bahasa Inggris Tewas Ditabrak Kereta Api

    Selasa, 04 Februari 2014 13:58 WIB
    ilustrasi
    Medan (SIB)- Seorang guru Pribadi  bahasa Inggri s Muslim Ali (45) penduduk Jalan  Persatuan Kecamatan Medan Barat tewas ditabrak kereta api Sri Lelawangsa jurusan Binjai-Medan saat menyebrang perlintasan di Jalan  Adam Malik Gg Ikhlas Medan, Senin (3/2/2014) sekira pukul 15.00 WIB.

    Informasi dihimpun di lokasi menyebutkan, kejadian itu berawal saat korban hendak pulang ke rumahnya dari rumah rekannya di Jalan Sekip dengan  mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul BK BK 3308 ABS.

    Namun naas setibanya di lokasi Muslim  mengambil jalan pintas agar cepat sampai ke rumah melewati perlintasan kereta api di Jalan Adam Malik Gg Ikhlas. Ia tak mendengar suara kereta api yang mengangkut penumpang tersebut dan  ditabrak hingga terpental sekira 5 meter.

    Warga yang mengetahui, langsung mendatangi lokasi dan membawa Muslim yang kondisinya luka parah  ke klinik Zainuddin tak jauh dari lokasi guna mendapat pertolongan. Lantaran kondisi tak memungkinkan, warga diarahkan agar membawa Zainudin ke rumah sakit Sufina Aziz. Belum lagi mendapatkan perawatan korban akhirnya meninggal diduga karena kehabisan darah . Peristiwa itu sudah ditangani Polantas Polresta Medan. (A15/w)
     
    T#gs
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments