Rabu, 08 Jul 2020
PalasBappeda

    Drs Hendrik Sitompul MM Satu-satunya Putra Sumut Lolos Seleksi Lemhanas Angkatan ke-52

    Kamis, 13 Maret 2014 12:32 WIB
    Medan (SIB)- Drs Hendrik Sitompul MM satu-satunya putra asal Sumut lulus menjadi calon peserta Program Pendidikan Singkat (PPS) dan Program Kerja dan Anggaran Lembaga Ketahanan Nasional (PPRA) RI angkatan ke-52. Hal itu disampaikan Hendrik H Sitompul setelah menerima surat panggilan calon peserta PPRA tertanggal 5 Maret 2014.

    Disebutkannya, surat panggilan bernomor R/54/14/22/1/SET berisi pemberitahuan bahwa calon peserta PPRA-LII yang dinyatakan lulus seleksi diminta untuk mendaftar ulang di Gedung Astagarata Lantai 4 Lemhanas RI Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat. Pendaftaran itu sebagai persiapan menjalani pendidikan yang akan dilaksanakan mulai 1 April hingga 20 November 2014.

    Pendidikan akan dilaksanakan di Gedung Dwiwarna Purwa Lemhanas RI Jakarta Pusat dengan lama pendidikan 6 bulan di kampus dan 1,5 bulan di luar kampus.

    Surat yang ditandatangani Sekretaris Utama Lemhanas RI Drs Chandra MananMangan MSc berisi daftar peserta yang terdiri dari PND dan Non PNS sebanyak 45 orang yang berasal dari berbagai provinsi dan merupakan perwakilan dari lembaga instansi dan organisasi. Sementara peserta dari TNI dan Polri sebanyak 40 orang terdapat dalam surat tersendiri.

    Menyikapi kelulusannya mengikuti pendidikan Lemhanas dalam posisi sebagai Caleg DPRD Kota Medan tahun 2014 disebutkannya tidak menjadi kendala. Karena semua langkah itu adalah bermuara untuk pengabdian kepada bangsa dan negara. (A9/h)


    Simak juga berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB) edisi 13 Maret 2014. Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.
    T#gs sumut
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments