Senin, 10 Agu 2020

    Alumni 76 SMU Immanuel Temu Kangen di Medan

    Minggu, 21 September 2014 12:44 WIB
    SIB/Leo Bukit/ r
    Para alumni SMA PKIM angkatan 76 foto bersama Direktur PKIM Harry Jonggi Pasaribu, Sekretaris PKIM dan AP Tambunan di halaman sekolah, Sabtu (13/9).
    Medan (SIB)- Puluhan alumni SMA Perguruan Kristen Immanuel Medan (PKIM) angkatan 76 menggelar temu kangen di Aula PKIM, Sabtu (13/9) dengan sederhana. Sebagian alumni tersebut datang dari luar  Sumatera dan bertemu dengan alumni 76 yang berdomisili di Medan.

    Selain temu kangen, mereka memberikan buah tangan berupa infocus untuk mendukung kegiatan proses pembelajaran di SMA Immanuel Medan.

    "Kami sebagai alumni SMA Immanuel Medan angkatan 76, mengharapkan peralatan ini bermanfaat bagi guru, anak didik perguruan Kristen Immanuel Medan. Belajarlah dengan serius, bawa nama almamater SMA Immanuel lebih harum di Sumut maupun di Indonesia," kata Jenny Riany Lucia Berutu SH mewakili para alumni SMA Immanuel Medan angkatan 76  di Aula PKIM, Sabtu (13/9).

    Pada kesempatan itu, Direktur PKIM Harry Jonggi Pasaribu mengucapkan  terimakasih atas kunjungan para  alumni. "Selaku direktur, komitmen saya untuk membangkitkan dan menjayakan kembali PKIM. Saya juga berharap kepada alumni yang tersebar di seluruh penjuru tanah air maupun berada di luar negeri, untuk memperhatikan almamater PKIM," kata Jonggi.

    Menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan di PKIM, kata Harry, sudah menggandeng Konsulindo Nusantara menjadi konsultan pendidikan PKIM dan menggandeng IPEKA Christian Internasional School Jakarta menjadi mitra kerja. "Dua tahun berturut, IPEKA telah melaksanakan seminar dan pelatihan guru serta kepemimpinan buat guru PKIM yang terakhir dilaksanakan di Berastagi. PKIM tidak boleh hilang dari Kota Medan, karena Immanuel sekolah kita, mari kita jaga dan besarkan," kata Jonggi.

    Ia menambahkan, PKIM telah menerima alumni dari angkatan 83, 86, 87, 75, 79 yang ikut memberikan partisipasi untuk kembali membangun dan membesarkan PKIM sehingga diharapkan dapat mengembalikan kejayaan dan nama besarnya di masa yang lalu.

    Harry menyebutkan nama-nama alumni SMA Immanuel angkatan 76 antara lain Mangiring Siahaan (Kejagung), Tigor Panjaitan (pengusaha perkebunan), Amalia Suryaninggati (dokter gigi di Bandung), Dermawan Simangunsong (auditor madya Kemen PU), Dr Leonardo Dairi (internis), Zokanda Siahaan (konsultan teknik di Jakarta), Calvin Gurusinga (Eselon II Kemen SDM), Jenny RL Berutu SH (anggota DPRDSU), Tutur Tobing (wiraswasta), Lucyana Panjaitan (Komisaris Zurich Life), Melinie Sebayang, Ishak Tobing (notaris di Jakarta), Evelina Tobing.

    Donald Sitompul (konsultan IT di Jakarta), Patricia Pasaribu (Kabag Mutu dan Lingkungan PTPN II), Ruliati Bambang L, Dyda Hamida (wiraswasta di Bandung), Mangantar Pasaribu (pengusaha di Medan), Berhasil Bangun (Plantation Manager PT LNK), Diyanti Triyono, Rasomon Siregar (wiraswasta), Razuar Yahya (akuntan Ernest dan Young), Haposan Siregar (dokter di RSUD dr Pirngadi Medan), Harri (wiraswasta), Roberto Manihuruk (dokter PTPN III).

    Yustinus Hutabarat (pengusaha), Gunawan Siregar (wiraswasta), Frans Taguru  (PTPN III), Fritz Silalahi (Badan Koordinasi Penanaman Modal), Puji Respatiningsih, Roswati Siahaan, Bungaonti Sihombing (dosen Universitas Sisingamangaraja, Mangaraja Hutauruk (dosen Lemhanas), Helena Simanjuntak, Desire Hutagaol, Pasuria Simbolon, Yoseph Gurint Sebayang (wiraswasta). (Dik2/ r)





    T#gs alumni
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments