Sabtu, 18 Jan 2020

Yayasan PIN Tebingtinggi Bagikan Paket Lebaran kepada Puluhan Yatim

admin Jumat, 31 Mei 2019 11:15 WIB
SIB/Bonny Sembiring
PAKET LEBARAN : Ketua Yayasan PIN Tebingtinggi, Humala Siagian diwakili para kepala sekolah dan staf pengajar foto bersama puluhan anak yatim penerima paket Lebaran, Rabu (28/5) di aula sekolah setempat.
Tebingtinggi (SIB) -Keluarga besar Yayasan Perguruan Inti Nusantara (PIN) Tebingtinggi membagikan paket Lebaran berupa sembako kepada puluhan anak yatim, Rabu (29/5) di aula sekolah setempat.

Ketua Yayasan PIN Humala Siagian SSi diwakili Kepala SMA Partogi Siagian, Kepala SMP Endang Dwi Nursanti, Kepala SD Atma Jonar Asih dan Kepala TK Yulia di sela-sela kegiatan itu kepada SIB mengatakan, pembagian sembako ini sejatinya merupakan agenda rutin yang dilaksanakan pihak sekolah setiap tahun dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadan sekaligus menyambut Idul Fitri.

"Di bulan baik ini, kita ingin berbagi kepada para yatim supaya pada saat Idul Fitri nanti mereka dapat merayakannya dengan penuh sukacita. Dan kegiatan ini tetap kita lakukan di saat menyambut lebaran," ujar Siagian.

Dia juga menjelaskan bahwa sembako yang dibagikan itu bersumber dari hasil infak yang dikumpulkan oleh seluruh siswa-siswi dan para guru Perguruan Inti Nusantara secara sukarela selama setahun.

"Semoga, sembako yang dibagikan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi para yatim ketika merayakan lebaran nantinya," ucap Partogi Siagian.

Sementara itu, seorang penerima paket sembako Jihan (15) menyampaikan terimakasih ke pihak yayasan yang telah peduli dan memerhatikan mereka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri di tahun ini.

Dia pun tak lupa mendoakan supaya Yayasan PIN Tebingtinggi senantiasa menjadi sekolah yang terus menghasilkan siswa-siswi berkualitas dan berprestasi, baik di bidang ilmu pengetahuan maupun olahraga.

"Semoga, Ketua Yayasan PIN Tebingtinggi, Humala Siagian dan seluruh tenaga pengajar beserta staf semakin sukses dan mapan dalam mendidik siswa-siswinya demi mengukir prestasi yang gemilang di masa mendatang," harap Jihan. (BR3/T01/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments