Kamis, 21 Nov 2019

Warga Silimakuta Berharap Perbaikan Jalan Rusak Jadi Prioritas di Tahun 2019

admin Senin, 14 Januari 2019 18:01 WIB

Simalungun (SIB)- Masyarakat Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun berharap kepada Pemkab supaya perbaikan jalan rusak menjadi prioritas di tahun 2019. Hal tersebut dikatakan Benri Purba, Ando Purba, Herman Saragih dan warga Silimakuta lainnya, Minggu (13/1) secara terpisah. "Kita harapkan demikian, agar jalan rusak di Simalungun ini cepat tuntas. Sebab, mayoritas harapan masyarakat Simalungun kepada Pemkab adalah perbaikan infrastruktur jalan, karena banyak jalan yang rusak," kata Benri.

Menurut dia, tersedianya jalan yang bagus di setiap daerah di Kabupaten Simalungun, membuat warga makin giat beraktifitas untuk meningkatkan ekonominya. "Kalau tidak ada lagi jalan rusak, warga akan lebih kreatif meningkatkan pendapatannya. Muaranya, kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh akan terwujud," ujarnya.

Demikian juga dikatakan warga lainnya di antaranya Ando dan Herman. Menurut mereka, jalan rusak penghambat laju perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, perbaikan jalan harus menjadi program utama di Simalungun. "Jadi, Pemkab harus pro aktif melobi anggaran ke pusat, begitu juga pihak swasta. Artinya, jangan bosan-bosan berkoordinasi dengan provinsi dan pusat, supaya anggaran turun," kata warga itu. (D06/d)

T#gs Warga Silimakuta Berharap Perbaikan Jalan Rusak Jadi Prioritas di Tahun 2019
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments