Selasa, 15 Okt 2019

Warga Resah, Kabel PLN Menjuntai di Depan Rumah di Sei Suka

admin Jumat, 12 Juli 2019 15:22 WIB
SIB/Effendi Simanjuntak
KABEL PLN TERJUNTAI: Kabel listrik PLN terjuntai di depan rumah warga di Dusun ll Desa Pematang Jering Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara, Kamis (11/7).
Sei Suka (SIB) -Kabel listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Indrapura di Dusun ll Desa Pematang Jering Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara terjuntai di atas tanah sekira tiga meter di depan rumah warga sehingga menimbulkan keresahan bagi pemilik rumah. Demikian pantauan SIB, Kamis (11/7).

Pemandangan ini berbeda dengan kabel listrik yang berada di sekitaran tempat itu yang tampak tegang dan kelihatan rapi.

Op Padia Marbun pemilik rumah ketika ditemui SIB mengatakan, kalau hujan turun disertai angin kencang kabel bergoyang-goyang menyentuh dinding rumah, rasa takut pun datang mengingat arus listrik PLN tersebut tegangan tinggi.

Lanjut Padia, sudah berulangkali hal ini dilaporkannya pada unit jaga yang berada di desa itu namun tidak ada tanggapan bahkan pihak PLN Rayon Indrapura juga sudah dilapori juga tidak ada respon di Desa Pematang Jering ini banyak kabel PLN Rayon Indrapura yang bermasalah.

Ditambahkannya, pihak PLN Rayon Indrapura terkesan malas mencek kondisi kabel sehingga dikhawatirkan terjadi masalah nantinya. "Harapan kami kepada pihak PLN agar mengutamakan keselamatan warga dari kepentingan pribadi," pintanya. (A14/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments