Minggu, 15 Des 2019

Warga Keluhkan Jalan Provinsi di Telukdalam Rusak dan Berlumpur Sepanjang Hari

Jumat, 29 Agustus 2014 11:53 WIB
SIB/ Riswan H Gultom
BERLUMPUR- Inilah jalan provinsi di Km 3 Telukdalam yang rusak berlumpur mengganggu lalulintas masyarakat, warga minta perbaikan. Kamis (28/8)
Nisel (SIB)- Warga Telukdalam Nias Selatan (Nisel) mengeluhkan jalan rusak dan berlumpur sepanjang hari di Jalan Saonigeho Km 3, Kamis (28/8).

Warga setempat, Fenrika Nehe (29) mengeluhkan, melintas pada jalan dimaksud sungguh merepotkan, karena jalanan rusak, berlumpur digenangi air kerap mengeluarkan percikan hingga mengotori pakaian, apalagi jalan itu merupakan jurusan ke perkantoran yang kerap dilalui para pekerja kantor.

Warga lain, April Wau (34) sangat kecewa dengan pengelolaan jalan provinsi. Jalan dimaksud menurutnya telah rusak sejak tahun lalu namun hingga kini belum ada perbaikan maksimal, hanya menutupi dengan batu gunung yang kerap semakin mengundang lumpur berlebihan.

Mereka mempertanyakan etos kerja instansi jalan dan jembatan perwakilan Nias yang tak kunjung melakukan perbaikan. Masyarakat dikatakan sangat terganggu, jika tidak dilakukan perbaikan diyakini akan mempercepat kerusakan pada bagian lainnya sehingga akan menyusahkan perbaikan ke depan, mereka berharap instansi terkait segera turun tangan.

Pantauan SIB, kondisi jalan rusak secara sporadis sepanjang kurang lebih 200 meter, beberapa bagian berlubang, pada bagian lain jalan digenangi air dan lumpur, warga kesulitan melewatinya. (A36/c)



T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments