Selasa, 14 Jul 2020

Warga Kecamatan Bandar Halal Bi Halal

Rabu, 06 Agustus 2014 10:50 WIB
SIB/ist
Halal Bi Halal: Camat Bandar Samsul Pangaribuan SH, Ketua MUI Kecamatan Bandar Drs H Abdul Jalil bersama para tamu yang hadir pada acara halal bi halal, Senin (4/8).
Simalungun (SIB)- Untuk merayakan hari raya Idul Fitri, Camat Bandar Samsul Pangaribuan halal bi halal dengan warga Kecamatan Bandar.

Tujuannya meningkatkan tali silaturahmi sekaligus agar lebih dekat dengan masyarakat. Halal bi halal di rumah dinas camat Bandar, Senin (4/8).

Hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat, tokoh agama, pegawai di lingkungan kantor pemerintahan Kecamatan Bandar, seluruh perangkat desa undangan perwakilan dari Polsek Perdagangan dan Koramil Perdagangan serta masyarakat Bandar.

Samsul Pangaribuan SH mengatakan, tujuan acara halal bi halal untuk merayakan Idul Fitri sekaligus menjalin silaturahmi kepada masyarakat Kecamatan Bandar.
Samsul berharap dengan adanya acara halal bi halal ini akan semakin dekat masyarakat dengan pemerintahan Kecamatan Bandar, sehingga nantinya dapat terjalin kerjasama untuk membantu program-program Pemkab Simalungun melalui pemerintahan Kecamatan Bandar.

Begitu juga Ketua MUI Kecamatan Bandar Drs H Abdul Jalil mengatakan, sangat mendukung acara halal bi halal antara pemerintahan Kecamatan Bandar, seluruh perangkat desa serta masyarakat Kecamatan Bandar yang dilakukan oleh Camat Bandar.

Hal sama juga diucapkan Pdt J. Siregar, salah satu tokoh umat Kristen Kecamatan Bandar. (ASS/q)



T#gs Bandarwarga
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments