Selasa, 07 Apr 2020

Warga Desa Simpang Siguragura Gotong Royong Bersihkan Saluran Aek Mandosi

Rabu, 19 Februari 2020 17:14 WIB
breakingnews.co.id

Ilustrasi Gotong-royong

Tobasa (SIB)
Ratusan warga Desa Simpang Siguragura bersama karyawan PT Toba Pulp Lestar,Tbk (TPL) melaksanakan gotong royong membersihkan pinggiran ruas jalan Siraituruk dan normalisasi saluran Aek Mandosi, Jumat (14/2).

Humas TPL, Juliandri Hutabarat di sela-sela kegiatan mengatakan, TPL menurunkan 1 unit excavator alat berat guna melakukan normalisasi, 1 unit alat berat untuk keperluan mengganti Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) dan 1 unit dump truck.

Lanjutnya, bersama masyarakat, TPL juga melakukan pemugaran Tugu Monumen Pejuang Gerylia yang tepat di pinggir Jalan Nasional Siraituruk. Katanya, kegiatan gotong royong merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 TPL, dengan motto ‘Tumbuh dan berkembang dengan masyarakat’.

Camat Porsea, Robert Manurung mengapresiasi TPL yang telah membantu masyarakat melaksanakan gotong royong. Ia berharap kegiatan sosial lainnya dapat dibantu oleh TPL di wilayah Kecamatan Porsea.

“Terima kasih kepada TPL yang membantu kami membersihkan Desa Simpang Sigura-gura, memugar Tugu Monumen Pejuang Gerylia, melakukan normalisasi. Saya berharap kegiatan seperti ini dilakukan juga di desa yang lain khususnya Kecamatan Porsea,” pintanya. (H03/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments