Rabu, 23 Okt 2019

Wali Kota Minta BP3D Tindaklanjuti Permasalahan Smart City di Pematangsiantar

admin Kamis, 10 Oktober 2019 21:03 WIB
Pematangsiantar (SIB) -Wali Kota Pematangsiantar meminta Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah (BP3D) Pematangsiantar untuk menindaklanjuti permasalahan program smart city di Kota Pematangsiantar.

Hal itu disampaikannya saat membuka Rapat Koordinasi Pembangunan (Rakorbang) triwulan III Tahun Anggaran (TA) 2019 di ruang Serbaguna kantor BP3D Jalan Merdeka, Rabu (9/10).

Hefriansyah mengatakan, guna mewujudkan pelaksanaan APBD secara tepat waktu, bermutu dan tepat sasaran, yang didukung tertib administrasi prima. Salah satu upaya adalah, melakukan pengendalian dan evaluasi secara intensif di internal masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selaku pengguna anggaran.

"Penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan merupakan mata rantai yang saling berkesinambungan. Karena itu, perlu saya tekankan aktivitas pengendalian tidak hanya dalam bentuk rapat. Tapi juga konsultasi, koordinasi, surat menyurat dan lainnya, secara keseluruhan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan yang sudah direncanakan," katanya.

Lebih lanjut, wali kota menyampaikan beberapa kepada para pimpinan OPD. Diantaranya, melakukan pembenahan dan perbaikan yang dianggap perlu terhadap kinerja, bekerja lebih keras, serta berkarya nyata dalam membangun Kota Pematangsiantar sesuai norma dan kaidah yang berlaku.

"Semua pimpinan OPD harus dapat mengendalikan seluruh kegiatan di lingkup OPD-nya, agar seluruh kegiatan yang telah dianggarkan dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu dengan kualitas prima," tutupnya. (S11/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments