Jumat, 14 Agu 2020

Wali Kota Dukung Dirjen Pajak Sumut II Gali Potensi di Pematangsiantar

redaksi Kamis, 05 Desember 2019 22:16 WIB
realitasonline.com
Ilustrasi Wali Kota P Siantar H Hefriansyah SE MM
Pematangsiantar (SIB)
Wali Kota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM mendukung Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara (Sumut) II, untuk menggali potensi pajak yang ada di Kota Pematangsiantar.

"Dengan meningkatnya penerimaan pajak, maka Dana Bagi Hasil (DBH) yang digunakan untuk membangun Kota Pematangsiantar, tentu akan semakin meningkat," kata Hefriansyah saat menerima kunjungan Kepala Kanwil DJP Sumut II Romadhaniah di rumah dinas Wali Kota Pematangsiantar Jalan MH Sitorus, Selasa (3/12).

Kunjungan Kepala Kanwil DJP Sumut II yang didampingi Kepala Bidang Humas Mukhammad Faisal Artjan dan Kepala Bidang PEP Andjar Susanto bertujuan, meningkatkan kerjasama bidang perpajakan dan menjalin silaturahmi dan perkenalan secara formal selaku Kepala Kanwil DJP Sumut II yang baru di Kota Pematangsiantar.

Hefriansyah berharap, melalui pertemuan dan silahturahmi tersebut, bisa menguatkan sinergi dan kerjasama untuk kemajuan Kota Pematangsiantar. "Kita harus berkoordinasi, apalagi tugas dan fungsi kita sama-sama untuk memajukan bangsa dan negara," ujarnya.
Sebelumnya, Romadhaniah menjelaskan hal-hal yang berkaitan dengan seluruh tugas dan fungsi wilayah kerja Kanwil DJP Sumut II.

Seperti, pengelolaan kekayaan negara yang meliputi penetapan status penggunaan, pemanfaatan, hingga penghapusan barang milik negara, dan penilaian, pengurusan piutang negara serta pelaksanaan lelang.(S11/c)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments