Minggu, 20 Sep 2020

Wakil Wali Kota Resmikan Unit Endoskopi RSUD Padangsidimpuan

redaksisib Rabu, 15 Januari 2020 17:02 WIB
SIB/Sarliman Manurung
Resmikan: Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar (tengah) didampingi Asisten II Rahuddin Harahap (kiri) dan Direktur RSUD Padangsidimpuan, Tetty Rumondang Harahap (kanan) menggunting pita tanda diresmikannya unit pelayanan Endoscopy RSUD Padangsidimpuan, Selasa (14/1).
Padangsidimpuan (SIB)
Wakil Wali Wota Padang-sidimpuan Ir H Arwin Siregar MM meresmikan unit pelayanan Endoscopy Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang-sidimpuan, Selasa (14/1).

Arwin Siregar berharap dengan diresmikannya unit pelayanan Endoskopy, kiranya pemeriksaan di RSUD Padangsidimpuan semakin lebih baik, diagnosis bisa lebih tepat, dan tindakan semakin bagus.

"RSUD Padangsidimpuan merupakan Rumah Sakit rujukan di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) yang meliputi Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapsel, Madina, Paluta dan Kabupaten Palas, karenanya saya berharap kepada para medis yang bertugas di RSUD Padangsidimpuan agar meningkatkan pelayanannya," ujar Arwin.

Direktur RSUD Padang-sidimpuan, Tetty Rumondang Harahap mengatakan, ada 7 orang dokter spesialis yang bertugas di RSUD Padang-sidimpuan, yaitu 1 orang dokter spesialis anak, 1 orang dokter spesialis jiwa, 1 orang dokter spesialis jantung , 2 orang dokter spesialis obgyn dan 2 orang dokter spesialis anastesi.

"Minggu depan RSUD Padangsidimpuan dengan pihak Fakultas Kedokteran USU akan menandatangani MoU tentang penambahan dokter spesialis di RSUD Padangsidimpuan, sehingga pada bulan Pebruari 2020 diharapkan dokter spesialis di RSUD Padangsidimpuan sudah lengkap , sehingga pelayanan dapat semakin ditingkatkan," ujarnya.(G-05/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments