Minggu, 20 Sep 2020

Wagubsu Motivasi Anak-anak Panti Asuhan Agar Menjadi Pemimpin

admin Senin, 28 Januari 2019 16:30 WIB
SIB/Dok
Santunan : Wagubsu Musa Rajekshah didampingi istri Sri Ayu Mihari memberikan santunan kepada anak-anak, di sela-sela syukuran dan pengajian dalam rangka ulang tahun ke-45 Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumut, Sri Ayu Mihari di Panti Asuhan Yayasan Pembangun Didikan Islam, Jalan Jamin Ginting, Medan, Minggu (27/1)
Medan (SIB)-Wagubsu Musa Rajekshah memotivasi anak-anak Panti Asuhan Pembangun Didikan Islam, untuk menjadi pemimpin di masa depan, seperti gubernur, wakil gubernur atau bahkan presiden. Dengan bersungguh-sungguh belajar dan berdoa kepada Allah, tidak ada yang tidak mungkin.

"Tak ada yang tak mungkin, kalau Allah sudah berkehendak semua bisa terjadi," kata Wagubsu saat memberi sambutan pada acara syukuran dan pengajian dalam rangka ulang tahun ke-45 istri Wagubsu, Sri Ayu Mihari di Panti Asuhan Yayasan Pembangun Didikan Islam, Jalan Jamin Ginting, Medan, Minggu (27/1).

Wagubsu mengatakan, anak-anak panti asuhan tidak merasa kecil hati, sebab di luar banyak yang memerhatikan mereka. "Di luar masih banyak yang memerhatikan kalian, tetap bersemangat menjalani hidup ini," katanya.

Untuk itu, Wagubsu mengharapkan anak-anak asuh agar selalu berdoa dengan niat yang tulus dan ikhlas. Hal itu dilakukan agar semua niat yang dimiliki bisa tercapai.

Dikatakan Wagubsu, dirinya sengaja membawa keluarga beserta anak-anaknya ke panti asuhan agar bisa memberi motivasi. "Anak-anak ini dapat melihat bagaimana anak asuh ini masih memiliki semangat dan kemauan belajar yang besar," ujarnya.

Wagubsu juga menceritakan telah lama mengenal istrinya. Banyak hal yang telah mereka lalui bersama. Sampai sekarang Musa dan istrinya sudah 29 tahun bersama.

Selain pengajian dan zikir, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 60 orang anak asuh panti asuhan.
Ketua Yayasan Panti Asuhan Pembangun Didikan Islam Nuraidah Tanjung mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wagubsu Musa Rajekshah dan keluarga besarnya. Sembari berharap, agar di lain waktu akan kembali berkunjung ke panti asuhan tersebut.(A11/c)
T#gs Wagubsu Motivasi Anak-anak Panti Asuhan Agar Menjadi Pemimpin
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments