Selasa, 22 Sep 2020

Wabup Samosir Launching Sampri Trayek Pangururan Silangit

admin Selasa, 04 Desember 2018 18:49 WIB
SIB/Dok
Samosir (SIB)- Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga melaunching Sampri trayek Pangururan, Kabupaten Samosir ke Bandara Silangit, Tapanuli Utara di halaman Hotel Sitio-tio, Pangururan, Jumat (30/11). 

Direksi PT Sampri Transport, Mangasi Sitanggang berterimakasih pihaknya diberi kepercayaan melayani masyarakat dan wisatawan yang berkunjung atau berlibur ke Kabupaten Samosir. 

Dengan dibukanya rute tersebut, pihaknya berharap doa, dukungan, kritik dan saran. Untuk perkembangan pariwisata Samosir, yang akan berdampak positif terhadap pariwisata Danau Toba, khususnya ke Samosir. 

Sementara Juang Sinaga mengapresiasi dibukanya Sampri trayek Pangururan ke Bandara Silangit. Karena sejarah mencatat, Samosir yang dulunya tertinggal dan terisolasi secara perlahan-lahan dapat berkembang, salahsatunya kontribusi PT Sampri yang merintis trayek dari dan keluar Samosir. 

"Dengan beroperasinya Sampri trayek Pangururan ke Silangit, maka secara otomatis bus perintis Pemkab Samosir yang selama ini melayani rute tersebut akan berhenti. Dan diberikan kepada PT Sampri Transport," katanya.

Adapun rute Sampri Pangururan Bandara Silangit dengan jadwal keberangkatan dari Pangururan setiap hari dimulai pukul 05:00 WIB, 06:00 WIB, 07:00 WIB, 08.00 WIB dan 10:00 WIB. Sedangkan dari Bandara Silangit pukul 09:00 WIB, 11:00 WIB, 12:00 WIB, 13:30 WIB, 15:00 WIB. (H06/q)


Editor: admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments