Sabtu, 19 Okt 2019

Wabup Minta Himapalas - Riau Buat Terobosan, Ide dan Gagasan Baru untuk Palas Bercahaya

Kamis, 15 November 2018 19:17 WIB
SIB/Ashari Hasibuan
FOTO BERSAMA : Wabup Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu didampingi Kadis Sosial Bustami Harahap SSos foto bersama dengan ketua Himapalas-Riau Ali Tondi Halomoan Hasibuan didampingi bendaharanya Parhan Hasibuan, Kabid Keagamaan AL Mizan Hasibuan dan staf Z
Sibuhuan (SIB) -Wakil Bupati (Wabup) Padang Lawas (Palas) drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu meminta seluruh jajaran organisasi Himpunan Mahasiswa Palas - Riau (Himapalas-Riau) membuat terobosan, ide dan gagasan baru untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Palas yang Bercahaya (Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya). Permintaan ini disampaikannya, saat acara kegiatan silaturrahmi bersama dengan para pimpinan dan pengurus organisasi mahasiswa tersebut di ruang kerjanya, Selasa (13/11) sore.

"Kiranya kehadiran Himapalas-Riau, bisa turut membantu kami untuk kemajuan Palas. Khususnya di bidang pencerdasan ataupun peningkatan SDM masyarakat sesuai visi misi Pemkab Palas," kata Wabup.

Sementara Ketua Himapalas-Riau Ali Tondi Halomoan Hasibuan didampingi Bendahara Parhan Hasibuan, Kabid Keagamaan AL Mizan Hasibuan dan staf lainnya pada struktur organisasi mahasiswa tersebut, termasuk Zulfahmi Nasution mengucapkan terimakasih kepada Wabup Palas H Ahmad Zarnawi Pasaribu atas sambutan bersama seluruh jajarannya pada kegiatan kunjungan silaturrahmi mereka tersebut.

Ditegaskannya, pihaknya akan siap bergandengan tangan dengan Pemkab Palas, untuk memajukan pembangunan dari berbagai sektor di Palas. Dia juga menyampaikan, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan menyusun program kegiatan untuk mencerdaskan masyarakat Palas, sesuai permintaan Wabup tersebut.

Acara ini dihadiri Kadis Sosial Palas Bustami Harahap SSos, Camat Hutaraja Tinggi Abdul Rauf Hasibuan, Camat Sosa H Asnan Lubis dan Camat Batang Lubu Sutam Ilmansyah Daulay. (G10/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments