Selasa, 14 Jul 2020

Parlindungan Purba akan Temui Menteri PU

Usulkan Pembangunan Jalan Tanjung Morawa-Saribudolok-Tongging

Kamis, 16 Januari 2014 11:01 WIB
SIB/Mey Hendika Girsang SE
Anggota DPD RI Parlindungan Purba saat meninjau Jalan Merdeka Saribudolok, Rabu (15/1). Jalan itu merupakan bagian dari Jalan Rawa Saring.
Simalungun (SIB)- Anggota DPD RI Parlindungan Purba meninjau Jalan Rawa Saring (Tanjung Morawa-Saribudolok-Tongging), Rabu (15/1). Tujuannya agar infrastruktur wilayah yang berpengaruh untuk meningkatkan perekonomian masyarakat itu menjadi prioritas yang pembangunan.

“Dalam waktu dekat saya akan menemui Menteri PU supaya pembangunan Jalan Rawa Saring secepatnya dilaksanakan, karena, memiliki potensi besar untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Jalan berkaitan dengan transportasi maupun penghubung antar wilayah untuk membantu masyarakat ini,” katanya saat berada di Saribudolok didampingi Camat Silimakuta Lamad Ludin Purba, Lurah Saribudolok Herman Purba dan tokoh masyarakat Viktor Tarigan.

Ia mengatakan, infrastruktur merupakan lambang perkembangan pembangunan suatu daerah. Bahkan, infrastruktur memiliki peranan besar dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Karena itu, pemerintah harus memberi perhatian serius terhadap pembangunan jalan.

Untuk itu, katanya, Jalan Rawa Saring harus menjadi prioritas supaya peningkatan ekonomi masyarakat khususnya di pedesaan secepatnya terwujud, sehingga masyarakat menjadi makmur dan sejahtera. (C11/x)
T#gs Menteri
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments