Selasa, 21 Mei 2019

Ungkap Jaringan Teroris, Wali Kota Sibolga Berterimakasih pada Polri

admin Jumat, 15 Maret 2019 13:04 WIB
Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk
Sibolga (SIB) -Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk berterimakasih kepada jajaran kepolisian yang telah mengungkap jaringan teroris di Sibolga.

Hal itu disampaikan Wali Kota kepada SIB di sela-sela peledakan sisa bom oleh polisi di Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Kamis (14/3).

Syarfi menyebut akan ada beberapa kegiatan yang menghimpun konsentrasi massa, seperti rencana kedatangan Presiden Jokowi untuk meresmikan pelabuhan, pesta HUT Sibolga dan pemilu.

"Saya atas nama masyarakat Sibolga mengucapkan terimakasih atas kinerja kepolisian dalam melacak dan menangkap jaringan teroris di Sibolga. Kalau tidak, kita tidak tahu apa yang terjadi," katanya.

Syarfi mengaku tidak habis pikir membayangkan terduga teroris tinggal di tengah kota yang masyarakatnya rukun dan penuh kekeluargaan. "Masyarakatnya sangat rukun dan menjunjung rasa kekeluargaan tetapi kenapa bisa terjadi seperti ini," ucapnya.

Untuk itu, dia mengimbau para kepala lingkungan untuk semakin ketat melakukan pengawasan, mengenali dan menandai setiap warga dan tamu di wilayahnya. (G05/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments