Minggu, 18 Agu 2019

Truk CPO Masuk Jurang Kedalaman 250 Meter di Desa Sitinjo Dairi, Sopir Meninggal

admin Jumat, 12 Juli 2019 13:51 WIB
SIB/dok
EVAKUASI KORBAN: Polisi, BPBD Dairi serta masyarakat mengevakuasi mayat Rasmin (43) sopir truk crude palm oil (CPO) dari jurang di Jalan Sidikalang-Medan Desa Sitinjo Dairi, tidak jauh dari Jembatan Lae Pandaroh.
Sidikalang (SIB) -Truk tangki bermuatan crude palm oil (CPO) masuk jurang di Jalan Sidikalang- Medan tepatnya Jembatan Lae Pandaroh Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo Dairi, Rabu (10/7) sekira pukul 21.00 WIB.

Akibat peristiwa itu, sopir truk Rasmin (43) warga Dusun 1 Desa Alur Gadung Kecamatan Sawit Seberang, Langkat meninggal dunia. Hal itu disampaikan Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan melalui Kasubbag Humas, Ipda Donni Saleh, Kamis (11/7) di Sidikalang. Korban meninggal dunia berhasil dievakuasi dari jurang, Kamis (11/7) sekira pukul 10.30 WIB.

Begitu ada informasi kecelakaan itu, polisi beserta masyarakat dan badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Dairi melakukan pencarian. Tetapi hasilnya nihil. Dimana pada saat itu hari sudah gelap dan cuaca hujan. Kemudian, pencarian dilanjutkan Kamis pagi dan korban ditemukan sudah meninggal dunia. "Korban sudah dibawa ke RSU Sidikalang," ucapnya.

Donni menerangkan lebih lanjut, sesuai keterangan saksi, truk CPO datang dari arah Sidikalang menuju Medan, truk tersebut menghindari mobil yang datang dari arah berlawanan, sehingga oleng ke arah kiri dan jatuh ke jurang.

Petugas BPBD, Eberiston Nababan menuturkan, korban ditemukan tarsangkut di batu dan tertimpa beberapa potongan kayu. Penemuan korban berada di jurang 100 meter dari permukaan jalan. Sementara, posisi mobil berada di dasar Sungai Lae Pandaroh. (K05/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments