Sabtu, 19 Sep 2020

Tim Monitoring Provinsi Kunjungi Desa Sinyior Kecamatan Angkola Selatan

admin Jumat, 02 Agustus 2019 15:13 WIB
Tapel (SIB) -Desa Sinyior Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapsel yang merupakan desa binaan kategori PAAR ( Pola Asuh Anak dan Remaja) dengan cinta dan kasih sayang yang mewakili Kabupaten Tapsel untuk diperlombakan di Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 dikunjungi Tim Monitoring dari Provinsi Sumatera Utara untuk dilakukan evaluasi dan penilaian, Kamis (1/8)

Ketua TP PKK Sumatera Utara Ny. Nawal Edy Rahmayadi dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Ketua Pokja 1 TP PKK Sumatera Utara Dra. Bidasari Daulay mengatakan , monitoring merupakan suatu kegiatan dalam membangkitkan semangat untuk membantu pemerintah dalam melakukan pembangunan di segala bidang. "Melalui minitoring ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapan desa untuk dilakukan evaluasi yang hasilnya bisa mengharumkan nama daerahnya masing-masing, "ujarnya.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu diwakili Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tiorisma Damayanti dalam sambutannya berharap dengan kedatangan Tim Monitoring harus bisa merubah pola pikir anak untuk bisa lebih baik kedepan dengan tidak terpengaruh kenakalan remaja dan dapat terhindar dari bahaya narkoba sehingga Desa Sinyior dapat lebih baik ke depan.

Ketua TP PKK Tapsel Ny. Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu mengharapkan semua Kepala Desa/Lurah yang ada di Kecamatan Angkola Selatan untuk mengalokasikan sebahagian dari dana desa untuk pemberdayaan kegiatan remaja. Hadir Wakil Ketua TP PKK Tapsel Ny.Nurlian Aswin Efendi, Sejumlah pimpinan OPD Tapsel, Camat Sayur Matinggi, Camat Angkola Muaratais, Ketua Karang Taruna Tapsel, Muspika Kecamatan, Ketua TP PKK Angkola Selatan Ny. Ery Silvana Dody Kurniawan, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Angkola Selatan. (G05/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments