Sabtu, 26 Sep 2020

Sambut Bulan Suci Ramadhan1435 H

Tim Jokowi-JK Sergai Sembelih 4 Ekor Sapi Bantu 600 KK Kaum Duafa

Senin, 30 Juni 2014 14:48 WIB
SIB/Henderson Manullang
Ketua Tim Jokowi-JK Kabupaten Sergai Delpin Barus ST bersama rombongan dan warga duafa Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan Sergai foto bersama sambil mengacungkan dua jari.
Sei Rampah (SIB)- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1435 H, Tim Jokowi–JK  menggelar kunjungan  safari ke 4 kecamatan di Kabupaten Sergai dengan menyembelih 4 ekor sapi untuk dibagi-bagikan kepada 600 KK masyarakat duafa.

Demikian Ketua Tim Jokowi–JK  Kabupaten Sergai Delpin Barus ST pada saat penyerahan secara simbolis bingkisan daging segar kepada sejumlah warga, Sabtu (28/6) sekitar pukul 10.00 WIB di Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan.

“Hal itu kita lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama warga khususnya kaum duafa seperti janda, fakir miskin, anak yatim terutama yang akan memunaikan ibadah puasa tahun ini. Tentunya bentuan tersebut tidaklah  sepenuhnya memberikan rasa puas kepada warga tersebut, tetapi paling tidak bisa begitu bermanfaat di saat membutuhkan pada momennya.”

“Di samping itu juga kita ingin meluruskan  isu beberapa waktu lalu yang menyebut pak Jokowi bukan seorang Muslim. Dengan kedatangan tim ini ke tengah-tengah masyarakat, semuanya sudah terjawab dengan baik,” kata Delpin sambil membagi-bagikan brosur Jokowi-JK sedang menunaikan ibadah haji dan kegiatan keagamaan lainnya kepada ratusan warga.

Rosmawati (60) salah seorang warga fakir miskin Desa Sei Buluh, Perbaungan sangat berterimakasih kepada tim yang peduli pada warga duafa dengan membagi-bagikan bingkisan daging segar saat dibutuhkan menyambut Bulan Suci Ramadhan ini. “Kami mempunyai keyakinan pak Jokowi–JK menang dan jadi Presiden RI,” cetusnya semangat.

Penyembelihan sapi tersebut dilaksanakan secara serentak di Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan, Desa Pematang Setrak Kecamatan Teluk Mengkudu, Desa Kota Pari Kecamatan Pentai Cermin  dan di Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.

Tim Jokowi JK Kabupaten Sergai terdiri dari Ketua Delpin Barus ST (Anggota DPRD Sergai), Elvi Yuliana Napitupulu (anggota DPRD Sergai PDIP), Pangihutan Sihombing SE (Sekjen DPC PDIP Sergai), Nanda Wahyuni SAg (Nasdem), M Idris(Hanura),  Ir Rusmadi  dan pengurus ketiga partai lainnya.(A30/d)

T#gs Jokowi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments