Sabtu, 04 Jul 2020
PalasBappeda

Tim Gugus Tugas Nilai Pencegahan Penyebaran Covid-19 Paling Ampuh Lewat Sosialisasi

Jumat, 29 Mei 2020 17:30 WIB
Foto SIB/Bambang J Sitanggang
PERTEMUAN : Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pusat Mayjen (Purn) Darlan Harahap ketika mengadakan pertemuan dengan Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Simalungun Mixnon Andreas Simamora, Wakil Ketua Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan saat melakukan kunjungan ke Posko Tanggap Darurat Covid-19 Jalan Asahan Kecamatan Siantar, Selasa (26/5). 
Simalungun (SIB)
Pencegahan penyebaran Corona Virus Diasease (Covid-19) paling ampuh adalah melakukan sosialisasi ke masyarakat. Hal itu disampaikan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pusat Mayjen (Purn) Darlan Harahap saat melakukan pertemuan dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Simalungun di Posko Tanggap Darurat Jalan Asahan Kecamatan Siantar, Selasa (26/5).

Untuk itu Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) diharapkan berperan aktif melakukan sosialisasi maupun mempublikasikan setiap kegiatan yang dilakukan oleh tim gugus.

"Kita yang tergabung dalam Tim Gugus senantiasa bersinergi dengan instansi yang terkait di dalam gugus tugas agar seluruh kegiatan yang diprogramkan berjalan dengan baik," katanya.

Darlan berpesan bahwa kunci untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah mengikuti aturan protokol kesehatan seperti pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. (S01/f)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments